Wanna One ke Indonesia!

JAKARTA, Indonesia — Promotor Mecimapro telah resmi mengumumkan rencana kedatangan boy band Korea Selatan Wanna One ke Indonesia awal tahun 2018 mendatang.

Bertempat di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Wanna One akan menggelar fan meeting perdana mereka di Indonesia pada 21 Januari 2018 mendatang.

sumber : link

DKqPlMbVwAES2r5.jpg

Poster dari promotor

Kepengen banget buat ikut. Dari feed fanaccount wannaone di instagram, aku banyak lihat perform seru dari member. Nyanyi lagu Energetic+Burn it up+Wanna be sudah pasti kan ya (kalau fanmeet di Indo Januari nanti, kemungkinan besar lagunya udah nambah 2, soalnya repackage album rilisnya November), trus sesi gamenya kayak ngegambar dll, sesi tanya jawab, sesi goyang dangdut (di thailand diputar lagu yang kedengarannya kayak lagu dangdut, dan member wannaone pada joget haha), dan sudah pasti bisa lihat biasmu dari dekat >.< Uwaaa Kang Daniel, Ong Seungwu, Park Woojin, Yoon Jisung dan Kim Jaehwan.. aku pengen ketemuu!

bbb.jpg

Penampakan fanmeet di Bangkok

HL7JrDQ-2048x1484.jpg

Kang daniell!!

Barusan aku browsing di inikpop tentang durasi dan isi dari fanmeet, ini jawabannya:

Durasi acara fanmeeting biasanya adalah 1-1,5 jam aja. Dan diisi dengan 20% performance, 20% ngobrol-ngobrol seru, 30% interview, dan 20% untuk games.

Beda dengan konser yang 80% untuk performance, jadi kalau fanmeet sudah pasti interaksi dengan member lebih banyak. Tapi sebenarnya, dari semua kegiatan yang disediakan, antara konser, showcase, fanmeeting dan fansign, aku paling pengen fansign! Karena cuma di fansign bisa tatap muka langsung dengan idol, minta tanda tangan, plus ngobrol! (cuma bahasa korea sih, tapi Daniel, Daehwi sama Guanlin kan englishnya bagus). Juga untuk ngasih hadiah, kadang fans di korea ngasih aksesori yang bisa digunakan member, kemudian fans yang dibelakang bakalan fotoin member dengan aksesori tersebut, sehingga didapatkanlah foto-foto idol yang cute melebihi saat di stage.

 

BTW, back to topic

Kapan lagi kan, Desember tahun depan mereka bubar sudah, dan belum tahu kan, apakah mereka bakal mengadakan konser di Indonesia juga atau tidak. Dilema kan. Januari kemungkinan besar libur, karena sudah tidak ada lagi modul, tinggal mengurus skripsi saja. Yang jadi masalah itu dananya bung, haha. Apa lagi karena mikirin skripsi, terpikir juga dengan biaya penelitian yang selangit (karena penelitianku solo dan eksperimental) hiks.

wannable.jpg

Project wannable di Taiwan

Duit beasiswa masa mau dipakai buat dana fanmeet? Meskipun saat scroll instagram liat rekaman fanmeet terdahulu terbayang asyiknya melihat member bilang i love you pake bahasa indonesia, tapi kayak-kayaknya dengan duit terbatas paling banter cuma bisa duduk paling belakang, paling jauh dan paling ketutupan kamera, haha.

 

22449734_440667942994869_8375841730971775454_n.jpg

Setelah Fanmeet di Taiwan, groofie. Kemungkinan besar kalau aku jadi ikut, posisinya paling atas bangku dipaling ujung haha

Nggak heran kenapa banyak fans yang memilih untuk menyambut langsung di bandara, atau nungguin di parkiran pas idolnya lewat, soalnya di konser atau fanmeet resmi kemungkinan tatap mukanya kecil sekali!

Satu hal lagi yang memperkecil kemungkinanku ikut fanmeet, adalah karena… aku tidak tinggal di Jakarta! Eh fanmeetnya di ICE BSD ya? Aku pernah pergi ke sana pas acara Big Bad Wolf Sale tahun 2016 lalu, tapi itu perginya bareng keluarga dan mendadak (Sampai sekarangpun nggak habis pikir kenapa bisa berangkat, haha). Kalau aku yang pergi sendiri, uang transportnya darimana? Huaaa. Sudahlah hidup didaerah, kere pula, wkwk.

Begitulah, curhatanku tentang keinginan untuk ketemu Kang Daniel dari dekat. Semoga ada yang ngajak nonton bareng dan bayarin, setelah baca tulisan ini, haha. Aku mau berusaha dulu buat ikut giveaway tiket, biasanya ada beberapa olshop kpop dan fanbase yang bagi-bagi. Kalau udah dapat tiket kan, jual lagi dengan harga yang lebih mahal, eh maksudnya berangkat 😀

Btw nggak sadar nih, semester 7 tinggal setengahnya lagi. Ehm. Skripsinya udah sampai mana fir?

1194148_1075101_1520.jpg

WannaOne before fanmeet

0001-04-front

Uhh ya ampun tambah ganteng aja

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.