My Fixed Pick for Produce 101 Season 2 (1-2)

Tak terasa sudah memasuki minggu terakhir dari acara survival menuju pembentukan boy group-Produce 101 Season 2. Sedih-senang sudah dirasakan bersama, tidak hanya antar trainee tapi juga dirasakan para fans. Mnet dengan editing skillnya yang luar biasa, bikin nangis tiap Jumat malam (apalagi pas eleminasi, episode 4, 8 dan 10). Pada episode yang tayang Jumat lalu, aku nangis pas pelukan terakhir Daniel dan Lee Woojin. Ingat pas episode 1 lucu banget Daniel meluk Woojin yang nunggu dipanggil sendirian. Sekarang si Daniel dapat posisi puncak, sementara Woojinnya tereleminasi dengan peringkat terakhir 34 (terus turun karena hyung-hyungnya banyak yang lebih keren *ga jadi maknae on top kayak So Mi tahun lalu).

Dan, dengan satu episode lagi tersisa (live perfomance dan live voting) aku ingin menceritakan 11 trainee pilihanku (yang sudah kupantau dari episode pertama). Sekaligus tebak-tebakan siapa yang bisa debut sebagai IOI male version.

*Karena bakal luar biasa panjang, dibagi jadi 3 post ya. #101hardcorefans

 

1. KANG DANIEL

IMG_20170610_183955_657.jpg

Oke, ini sudah pernah kubahas di posting sebelumnya. Apalagi dengan 20 trainee tersisa, tidak ada yang bisa mengalahkan charmingnya daniel *dimata saya, hehe. Trainee yang transformasinya dari seseorang yang kelihatannya “si culun yang coba-coba jadi idol” karena rambutnya pink norak dan outfitnya nggak banget (pake jaket jins yang satu nggak berlengan satunya lengan panjang), ke seseorang yang seksi-manly luar biasa. Satu-satunya yang bisa menandingi sang Sexy Bandit Kang Dongho, sampai dijuluki Kang Daddies pas perform lagu Open sama Dong ho. Uuuh uri danikkk~ Read More »

Iklan