Peserta Favoritku di Produce101 Season 2

Aku suka banget sama reality show yang survival. Yang mana aja pokoknya yang pesertanya terlihat menderita :v, atau setidaknya punya kesempatan untuk dinotis kerja kerasnya. Setelah diperkenalkan dengan member IOI Februari lalu oleh Caca, dengan lagu-lagu mereka yang asik-asik seperi Very-Very-Very, Whatta-Man, trus ada lagu PICK ME, apa boleh buat akhirnya aku nonton produce 101 season 1 haha.

Yang mau nonton juga kusarankan di kshow123.net šŸ˜€ Ada subtitle bahasa inggrisnya kok

produce-101.jpg
Rame ya? 101 orang sih pesertanya!
0.jpg
Lagu pick me di mnet

Kalau tidak salah ada 11 episode. Para gadis yang berjumlah 101 orang ini merupakan para trainee dari agensi-agensi di Korea Selatan. Ada juga yang individual training sih alias ga dari perusahaan. Untuk membuatnya fair, 2 perusahaan paling terkenal, SMent dan YG tidak mengirim trainee mereka, tapi JYP mengirim satu, yaitu So-Mi (cewek multitalent yang ga lolos di acara Sixteen JYP untuk debut sebagai girlband Twice).

Sistemnya dengan ranking A-F, battle antar tim dan talent show. 101 orang tadi berusaha memperlihatkan bahwa mereka pantas untuk debut. Hanya dipilih 11 orang, pemilihannya juga berdasarkan vote yang dilakukan setiap hari sampai final. Satu orang di Korea Selatan (nggak internasional, hiks) punya satu suara tiap hari. Editingnya menarik menurutku, meskipun beberapa bilang banyak peserta yang berbakat tidak dapat waktu karena di cut, sehingga mereka tidak cukup populer bahkan untuk masuk 22 besar saja.

Favoritku di 101? Siapa ya? Mungkin Kang Mina dari agensi Jellyfish. Tapi karena aku baru nonton saat produce 101 season 1 sudah mau berakhir (kontrak mereka setelah menang dan debut menjadi girlband hanya 1 tahun.Ā  Setelah itu bubar balik ke agensi masing-masing dengan popularitas luar biasa, beberapa sudah didebutkan kembali dengan teman-teman satu agensi, seperti girlband DIA, Pristin, WSJN dan Gugudan) jadi aku tidak begitu tahu siapa favoritku.

00107362.jpg
11 peserta dengan voting tertinggi dan berhasil mendapat kontrak setahun untuk debut sebagai girlband IOI

 

Nah, meskipun IOI sudah bubar sekarang, kabar baiknya adalah ada Produce 101 season 2 untuk peserta laki-laki!!!

Meskipun sebenarnya aku tidak terlalu tertarik dengan boyband, tapi kalau acaranya survival seperti ini pasti menarik. Apalagi karena popularitas IOI setahun ini sedang tinggi-tingginya, maka animo untuk menonton ini juga naik :D. Di web kshow saja baru diupdate 4 episode, tapi sudah 3juta orang yang menonton. Di youtube lebih gila lagi. Subscribe saja mnet, nanti dapat notif bertubi-tubi dari uploadan video individual cam, challange, video perkenalan dan lain-lain.

maxresdefault
Stage lagu Nayana (pickme)

3.gif

Jadi siapa favoritku diacara ini?

Banyak sih. Hahahahahahahahhahahahhahaha šŸ˜€ siapa yang gak senang liat oppa-oppa ngedip di kamera, memperlihatkan abs *ups, dan senyum mempesona bak pangeran turun dari kuda putih? *tapi asian semua wkwk.

Kali ini JYP nggak kirim trainee, nanti menang lagi juara 1 wkwk. Juga beberapa agensi yang besar tidak kirim juga karena banyaknya jadwal trainee mereka yang bentrok gara-gara 101. Hal itu berakibat banyak trainee yang bertalenta dan punya visual keren ga bisa ikut. Kelihatan sih, pas penampilan pertama saja (untuk menentukan level), yang bisa dimasukkan ke A cuma 7 orang :v

Balik ke topik awal, favoritku adalah Kang Daniel dari MMO!

produce-101-season-2-profile-members-lineup-2017-kang-daniel.jpg

Rambutnya begitu cantik, wkwk. Eyesmilenya juga keren, dan kemampuannya juga bagus dibidang dance dan rap. Dia bisa naik dari level B ke A pada episode 3 saat re-evaluasi pertama.

Bahkan di video Nayana (pick me), kalian bisa menemukannya dengan cepat karena dia punya rambut pink yang mencolok, haha.

Oppa Daniel semangat, semoga berhasil debut!! šŸ˜€

aaaaa.jpg

Iklan

5 thoughts on “Peserta Favoritku di Produce101 Season 2

  1. season 2 malah aku ngga nonton,,, abis cowok” sih… apa seseru season 1 ?gitu pertanyaan aku kemarin kemarin… tapi karena postingan mu malah jadi penasaran hehe

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s