#2 Tidak Fokus

#1 Kecewa

Kalau postingan 1 Januari lalu mengenai kekecewaan, postingan tanggal 2 Februari akan kunamai tidak fokus.

Dari satu bulan libur (akan berakhir dalam 3 hari), aku belum bisa menyelesaikan beberapa tugas besar yang mestinya, kucicil dari awal.

  1. SKRIPSI

  2. PROJECT DIMENSION

  3. KORAN BULBAK

  4. ROMBAK BLOG

Bahkan, postingan tadi siang tentang Draft, itu juga termasuk ketidak fokusanku yang rencananya mau memperbaiki kualitas konten. Hanya untuk mengosongkan draft, langsung dipublish dalam satu post. Huft.. Padahalkan, ada satu-dua yang bisa direfresh idenya :/

Mengenai 4 hal diatas, skripsi misalnya. Susah ya, untuk memulai? Setiap hari aku kepikiran buat mulai bab 1. Tapi kok ya malas.. Akhirnya buka youtube, nontonin konten orang setiap hari. Paling tidak, mereka dapat duit dari iklan yang (mau tak mau kutonton), sedangkan aku? Cuma sakit dimata saja.

Untuk project dimension (proyek dengan rizki) dan koran bulbak, padahal ada yang menunggu update-an dariku. Tapi yang kukerjakan? Oh my..

Terakhir untuk rombak blog. Satu lagi yang terlupakan, terlalu asik libur sih. Terlalu asik beberes rumah dan ngeberesin kucing mungkin ya. Jadi cuma sore hari yang bisa digunakan buat mikirin 3 tugas besar, sehingga tugas terakhir ini kelupaan.

P_20170126_090507.jpg
Kebanyakan tugas, blank *fotonya ga nyambung

Yah, ga fokus sih.

Kalau begitu, marilah kita kerjakan dari bawah dulu! ROMBAK BLOG!

Kemaren baru ganti tema. Belum disesuaikan. Rencananya aku mau bikin header yang lebih bagus, tapi buatan sendiri. Begitulah yang namanya rencana. Aksinya nanti kapan hari 😀

Semoga dari bulann februari kedepan ini, saya bisa lebih fokus sodara-sodara

.

.

.

Oh iya,

Selamat buat bang Shiq4 yang dapat paket buku dari giveaway rahasia pada postingan sebelumnya

Iklan

11 thoughts on “#2 Tidak Fokus

  1. Fir, kamu kayak yang di film The Exorcist itu, tapi terserang lapar hebat, dan bisanya makan mie biar tetep low-budget 😦 (padahal mi mahal itu ya)

    Kami merasakan apa yang kamu rasakan. Saat menjadwal mengerjakan tugas di hari libur namun perhatian kita tersedot ke lain hal yang jauh lebih tidak penting tetapi menyenangkan. Pas deadline mengetuk aja baru mau sadar. Semoga semua urusan dimudahkan, tekad kita dikuatkan :”)

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s