#1 Kecewa

#1st day in 2017 :

Satu kata untuk mengawali awal tahun : kecewa.

Bukan kata-kata yang bagus sebetulnya, tapi benar-benar menggambarkan perasaanku hari ini. Aku jadi ingat meme dari 9gag tentang betapa mereka membuat lucu 2017, tentang bagaimana mereka ‘mungkin’ akan melakukan kesalahan-kesalahan yang sama pada 2016.

Yah, aku baru saja melakukannya, siang lalu. Banyak alasan untuk kecewa, tapi sayangnya kali ini aku kecewa karena berharap terlalu tinggi.

15624556_231005520671146_2578274391116742656_n.jpg

Update untuk hari ini, aku sudah gagal mewujudkan harapan pertama di postingan sebelumnya XD (baca: 2017). Tapi sekarang terlalu cepat untuk berputus asa, jadi sebaiknya kuganti saja resolusi nomor satu itu, diganti jadi ‘supaya blog ini followernya nambah jadi 500 dan viewersnya lebih dari 20.000 sampai akhir 2017 nanti!’

Buat yang masuk final untuk UMO, selamat ya! ^ ^

Dan buat teman-teman yang sudah vote poster kami di SRF FK USU 2017, saya ucapkan banyak terima kasih 🙂 Sekarang voting sudah ditutup dan tinggal menunggu pengunguman. Dari likers, salah satu karya poster publik dan video edukasi akan mendapatkan tiket emas menjadi finalis. Empat belas finalis lainnya dipilih dari sistem penjurian. Jadi.. wish us luck!

😀

 


Semoga hari-hari berikutnya bisa jadi lebih baik 🙂

Mulai hari ini, saya akan berusaha untuk rutin menulis! Sehari satu, meskipun hanya postingan update seperti ini, sekaligus menyambung rutinitas blogwalking yang jarang diteruskan karena sibuk kuliah.

 

 

 

10 thoughts on “#1 Kecewa

Tinggalkan Balasan

