2017!

Dan kalender yang lama pun telah memasuki masa kadaluarsanya..

the end

images

Apa ya yang mau kulakukan pada 2017? Ah, iya, besok tanggal 1 sudah bakal UMO alias Unib Medical Olympiad. Seleksi tahap lokal, untuk persiapan IMO-nya ISMKI. Tahun lalu aku dan Hara dapat peringkat tiga di cabang Kardio-Respi, dan tahun ini-maksudku tahun depan-kami ingin berjuang sekali lagi di cabang tersebut. Yah, meskipun tahun ini kakak tingkat yang kemarin peringkat 1 dan 2 sudah tidak ikut lagi, tapi saingannya berat juga huhu. Dan aku mulai khawatir, pada diriku sendiri tentunya, karena Hara mah ga belajar juga jago XD, bahwa aku mungkin mengulang ketololanku tahun depan.

Dua hal lainnya yang sangat kuinginkan adalah reaktivasi statusku sebagai penulis dan mejadi blogger yang profesional. Tahun ketiga di kedokteran seharusnya aku sudah harus fokus pada urusan kepenulisan.. terutama novelku eh skripsi :D. Mudah-mudahan tahun depan bisa maju seminar proposal dan hasil sekaligus :). Novel juga dikerjakan, tapi dengan tempo yang lebih lambat karena kali ini aku benar-benar ingin mengusahakan sesuatu yang berkualitas, dan bisa dibaca oleh spektrum yang lebih luas lagi dibandingkan sekarang.

Blognya sedang dalam renovasi. Mungkin kalau dibandingkan dengan yang kemarin, sudah ada perubahan πŸ˜€ Tapi ini masih belum final sama sekali, karena banyak tugas desain yang akan kuupayakan untuk mempercantik ‘sarang’ ku ini.

Oh iya, kemarin aku beli domain dari salah satu penyedia jasa. http://www.firafirdaus.com. Sayangnya pas sudah kubeli aku baru tahu kalau domainnya kalau dipakai di wordpress, itu nanti di redirect ke http://www.firafirdaus.wordpress juga jadinya -_- yah, sama aja boong. Makanya untuk tahun depan, mungkin domain yang baru itu akan kugunakan untuk revitalisasi blog yang lama, dan untuk DJ11 langsung beli dari wordpress saja.

Terakhir, aku pengen turun berat badan πŸ˜€ Badanku besar tinggi, juga punya turunan ‘ndut’ dari keluarga abah. Jadi ya, selain memiliki berat badan 63kg (jujur ni), aku juga punya predikat cewek terbesar di angkatan πŸ˜€ Aku sulit cari waktu untuk olahraga, kadang pilates pun terlewat karena baru sampai rumah jam 7 malam. Aku juga tidak bisa tidak makan karena pasti maag. Makanya susah turunnya T.T Bukan cuma buat cantik aja, tapi dengan berat badan segini resiko penyakit juga makin naik, kan? So.. 2017 nanti akan kuusahakan untuk mencari pola diet yang baik dan jadwal olahraga yang benar.

Itu saja deh 2017 wish-nya fira. Mau sih nambahin satu paragraf lagi ‘semoga dapat jodoh 2017’, tapi ya, soal hati mana ada yang tau πŸ˜€ Cuma bisa diselipin dalam doa. Ya kan? kan? Bantu doa ya!

Apa wish-2017 kalian? yuk sharing disini ^,^

 

Oh iya, kalian masih bisa vote untuk poster SRF FK USU kami ya! Langsung aja ke link ini >Β https://www.instagram.com/srffkusu/

poster nomor 38 ya!! ^ ^

aaaaaaaaaaaa

 

4 thoughts on “2017!

Tinggalkan Balasan

