Nokturnal

Ya, itu aku. Dan ini masih sekedar catatan kegalauan pra-minggu kelima. Yang mungkin saja bisa dihapus kalau aku benci melihatnya. Selarut ini aku baru terjaga. Tapi bukan bangun dari tidur, hanya saja dari tadi entah mengapa aku keasyikan dengan handphone. Benda yang sering kubanting karena melalaikan. Iya, aku melampiaskannya ke handphone, bukan banting diri sendiri yang justru jadi tersangka.

Baru jam segini juga, aku mengundang kembali sobotta dan catatan anatomi teman-teman dari Line. Mood belajarku hilang, setelah tadi pulang dari review anatomi slidenya tertinggal dimobil Clara. Gara-garanya aku juga, yang malas membawa tas sehingga barang tercecer kemana-mana.

Bukan salah Clara, masih salahku juga yang teledor. Haduh.

Ah, omong-omong, tulisanku mengenai Tuan Mei dapat respon positif dari penulis Tuan Oktober, dan dia malah bersemangat untuk melanjutkan tulisan itu. Teman-teman lain yang jarang membuka blog ku, juga ikut penasaran apa tulisan itu. Baca boleh, menebak jangan ya 😀

Mungkin sudah saatnya vampir satu ini menikmati berkah nokturnalnya untuk belajar.

Edit : si Icha, bestprend dari SMP barusan nanya : Kau dak pernah tidur yo fir? Wkwk

Jawab : Cha, cubo tanyo kek kawan sekelas amb. Berapo kali amb kepergok tidur sambil duduk kek dosen, haha 😀

1456922661640.jpg

 

Si nokturnal sudah lama nggak pakai kacamata, tapi akhir-akhir ini sedang berpikir ulang untuk benar-benar memperbaiki kacamata (yang kacanya sering copot sendiri -_-) dan memakainya permanen 😀

Biar keliatan lebih wibawa *eleh

 

7 thoughts on “Nokturnal

Tinggalkan Balasan

