Kendari Day 2!

12/10/16

Bingung mau cerita dari mana :/

Hari ini SERU!

Paginya bangun terlambat, padahal alarm sudah bunyi dan aku sadar sudah nge-snooze XD. Akhirnya kebangun ketika digedor Dwiki. Diajak sarapan. Dan karena kamarku dan kak Lingce paling dekat dengan restoran, jadi aku cuma ngambil jilbab dan keluar.

But wait..

Semuanya sudah pada mandi dan rapih!

Lha aku cuma pake daster!

Ijo pink pula kayak es pisang ijo ๐Ÿ˜€

Tapi karena lapar (dan takut kehabisan), aku menebalkan muka saja dan ngambil makan. Setelah makan, mulai nggak tau mau ngapain. TM ku dan Dwiki jam 5 sore, Kak Lingce besok malah. Yang lain beda-beda, Solo song akan gladi nanti siang, yang lain juga akan menyusul. Nah, pertanyaannya, ngapain aja seharian ini?

Aku awalnya berinisiatif untuk brain-stroming, bikin cerita-cerita pendek dengan 3 kata acak, random. Tapi lama-lama bosan juga. Kak Lingce malah lanjut tidur lagi, hehe. Tapi kemudian sekitar jam 11 kami lapar (lagi) dan akhirnya memutuskan untuk cari makan sambil jalan-jalan.

Ke Lippo Mall!

Ternyata pas keluar, memang sudah ga ada orang. Delegasi Sumatera Utara yang satu hotel dengan kami sudah pergi entah kemana. Ya sudah, marilah pergi.

Ke Lippo > Main di timezone > Makan di Solaria > Tugu Religi > pulang.

*Update 2017, aku ngeupload foto2 hari itu ๐Ÿ˜€P_20161012_144835.jpg

P_20161012_144912_BF.jpg

 

Entah kenapa abis itu capek banget, ketiduran!

Untung cuma sebentar abis itu kebangun. Ternyata udah ditungguin LO untuk pergi ke UHO buat TM. Wokey!

Disana masih jam setengah 4 WITA.. Sepi. Kuajak beberapa berkenalan. Wih asyik dapat teman dari kalimantan, dari jawa, dari sulawesi, dari ambon.. Lama menunggu (sampai udah mau kenal semua delegasi XD) akhirnya para juri masuk juga. Dan akhirnya mulailah pembahasan teknis lomba yang akan dilaksanakan.

P_20161012_180042.jpg

Oh iya. Besok katanya akan hunting lho! Kupikir mau kemana.. ternyata jalan-jalan! Yey! Pokoknya biar dapat inspirasi. Ah, sip banget lah semuanya. Besok ngumpul jam 7.30 kemudian berangkat ke pantai dll! Yah, aku nggak catat jadwalnya sih. Tapi yang pasti seru!

Gapapa deh hari selasa kemarin ga ikut jalan-jalan sama kontingen Bengkulu! Hehe.

Sesudah TM, pulang dulu. Itu juga sudah jam berapa, ga sempat mandi (aduh ketahuan :D). Kelar ganti baju dan dipakaikan jilbab dengan Kak Novi, kami berangkat ke UHO lagi untuk pembukaan. Ternyata outdoor. Acara dimulai dengan penampilan baju adat semua kontingen! Kereen. Ada sekitar 20-an provinsi yang mengirimkan kontingen (maaf lupa menghitung dan lupa mengingat dari daerah mana yang penampilannya cantik sekali). Setelah itu pembukaan, dan setelah penampilan tari, ada penampilan Drum Corps UHO!

1477407019024.jpg

Keren sumpah!

Pulangnya dengan formasi serupa dengan berangkat. Jam 11.30 baru selesai acar. Ciah.

Dah! D:

Iklan

2 thoughts on “Kendari Day 2!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s