DIGIMON TRI

Siapa yang naruh bawang disini?! T.T

Malam ini kukosongin buat update blog dan lain-lain. Pas lihat postingan bang Agung tentang breaktime, aku iseng klik aja. Eh, di pagenya langsung keluar artikel tentang trailer DIGIMON TRI,

digi.JPG

IYA SAYA RINDU SEKALIIII πŸ˜€

Jaman kapan ya itu nonton Digimon terus? Dulu pas kecil (pengakuan mama, abah dan oma dan lain-lain) saya nontonnya bukan Berbi bukan dora, tapi Digimon, power ranger dan ultraman.

Theme song nya hapal banget, yang versi bahasa indonesia, yang ini

Dimulai cerita, yang berputar dengan cepatnya

Permukaan tanah, berubah merah

Seluruh bumi, menjadi surga yang kosong

Kan kami bebaskan, dengan tangan ini

Jalan berbatu, panjang dan tiada batas

Harus dibuang ketempat jauh disanaaaaaa

 

Dari web itu, aku langsung liat trailernya, Digimon tri. Ah, mereka sudah besar sekarang. Taichi, Yamato dkk. Tapi digimonnya tidak berubah, masih yang itu doang, gambarnya bikin kangen. Patamon, Agumon, dan semua mon-mon lainnya aku rinduuu :’)

Saking bahagianya liat video-video itu masa ya, air mataku menetes. Apalagi pas tahu penyanyi salah satu ostnya yang butterfly sudah RIP…

Masa kecil begitu indah. Lupakan soal menjadi dewasa dan semua aksesorinya, rasanya pengen koleksi lagi semua film dan ostnya!

Tolong developer game, bikin DigimonGo juga dongg T.T

Terima kasih digimon, karena kalian masa kecil saya bahagia πŸ˜€ Dan mungkin karena dari dulu nontonnya itu, imajinasi saya jadi terbuka lebar untuk membikin fantasi macam apa saja dan jadi penulis seperti ini..

digiii.JPG

 

 

12 thoughts on “DIGIMON TRI

  1. Hihi, untung aku ngepost soal breaktime ya~ 😝
    Eh, tapi itu kan yang OST Digimon 02 kan? Yang Digimon 01 mah “menjadi kupu yang sehat, terbawa angin berkilau, sekarang kupergi untuk bertemu dikau~” 🎀 *malah nyanyi*

    Suka

    • Iya itu lagunya bang, bahasa indonya. Judulnya butter-fly πŸ˜€ ada di
      ost digimon 1, sama digimon tri. Kalau ost yang aku hapal liriknya, kayaknya iya yang dua hehe (tadi barusan dengar versi jepangnya)

      Suka

Tinggalkan Balasan

