Siapa Fira?

Mungkin agak aneh kalau di kolom about.me ada dua tulisan, tapi rasanya sayang kalau menghapus intro 2015, akhirnya dipindah saja kesini.

Fira Firdaus, nama pena mahasiswi kedokteran salah satu universitas di Indonesia. Saking seringnya memakai nama pena, sampai dosen saja sampai pangling, kamu bukannya yang namanya Fira Firdaus yah di facebook? Hehe. Biar profesional, mengingat Fira Firdaus sudah menerbitkan buku sejak SMP. Kan susah fans nyarinya di medsos. #idih

P_20160526_110950_BF.jpg
Kalau nyari Firafirdaus terus namanya banyak yang muncul, cari aja yang mirip ini ๐Ÿ˜›

Blog ini awalnya dibuat untuk menjaga produktifitas tulis-menulis saya, karena abah (dan beberapa orang lainnya) sempat menegur, kok waktu kuliah malah nurun nulisnya. Bukannya ga mau nulis, tuh setiap modul semua anak fkik mengumpulkan satu buku logbook yang ditulis tangan! Sampai akhir tingkat 2 ini saja artinya sudah nulis 16 buku ukuran double folio! Kurang produktif apa coba hehe.

Diatas jam 11 – blog berisi tulisan-tulisan ngawur seorang anak kedokteran yang bersikeras bahwa diatas jam 11 adalah waktu paling efektif untuk melakukan dua hal bersamaan : mengerjakan tugas sekaligus bermimpi.

Kira-kira begitu. Pada akhirnya tidak menjurus ke peminatan apapun seperti fasion/food/travel/dll, malah jadi custom, dengan sebagian besar tulisan menjurus ke tiga topik yaitu Review, Curcol dan Karya (banyak cerpen-cerpen asik disini).

Meskipun keseluruhannya masih berantakan, mimpi kedepannya agar blog ini bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat buat orang-orang!

soon : http://www.firafirdaus.com!


Siapapun boleh nyepam ke email, fira juga suka berkirim surat, tapi untuk alamat supaya ditanya sendiri ya ๐Ÿ™‚

Email : firaaksel7@gmail.com

No.Hp : 085368647136

Menerima curhatan masalah kepenulisan dan penerbitan, yuk kita sharing ๐Ÿ˜€

Iklan

30 thoughts on “Siapa Fira?

  1. Anakku suka baca KKPK. Kalau ke gramedia maunya diborong semua komik ama novelnya. Emaknya yang meradang karena alamat budget novel ngalir ke KKPK. Tapi akhirnya emaknya ikut baca juga. Hehe…

    Btw karena buku2 KKPK anakku jadi demen nulis. Bersyukur kenalan ama salah satu penulisnya…. (huug)

    Disukai oleh 1 orang

    • Alhamdulillah bang ๐Ÿ™‚
      Sebenarnya karya-karya yang diterbitkan sebagian besar lahir sebelum kepikiran bikin blog Diatas Jam 11. Tapi memang ada perasaan magisnya dibalik penamaan blog ini ๐Ÿ™‚

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s