Romantisnya Mama Abah [Family Trip, Mei 2014 Part 3]

Tahun ini bakal jadi yang ke-20 tahun kebersamaan Mama-Abah. Tentu saja aku ingat, soalnya tahun ini umurku 19 tahun (13 Juli nanti kasih kado yaa :D). Sepanjang 2016 sudah jadi tahun yang berkesan, salah satu pencapaiannya adalah bisa jalan-jalan back-packeran bareng meskipun perginya ke Jakarta dan mainnya ke Mall. Kalau dulu, mau jalan-jalan pasti ribet karena ada tiga anak yang mesti di atur-atur. Sekarang, kami sudah bisa jalan sendiri, Mama-Abah tinggal jalan santai di belakang sambil pegangan tangan πŸ™‚

IMG-20160507-WA0018

Pas packing, tas mama dan abah digabung jadi satu dalam ransel besar yang digendong abah, jadi mama tinggal bawa tas kecil. Kadang-kadang malah ketika ransel ditinggal di hotel,Β  Abah yang membawakan tas mama saat jalan-jalan.

IMG-20160508-WA0016
Aku udah kayak papparazzi haha

Dan, meskipun sudah 20 tahun rumah tangga, mama abah selalu kelihatan seperti yang baru pacaran.

Jpeg
Kasian deh yang didalam Ice Rink ^ ^
Jpeg
Nyam πŸ˜€

Sering banget bikin sirik anak-anak, hihi. Itu abah yang beli es krim turki, terus kasih ke mama. Adek-adek (Chaca, Abi dan Dinda) yang lagi main di ice rink Mall Taman Anggrek cuma bisa ngiler dari dalam, haha.

Fotografernya juga cuma bisa nelan ludah, pengen es krimnya, pengen disuapin juga πŸ˜€

Tapi jangan salah loh ya, Abah dan Mamaku tidak pacaran saat kuliah. Meskipun tahu bahwa saling suka, tapi tidak berlebih-lebihan. Mereka menganut paham bahwa pacaran terbaik adalah setelah menikah πŸ˜€


Sengaja nggak ngepost pas malam minggu

Nanti yang jomblo baper πŸ˜€

Iklan

20 thoughts on “Romantisnya Mama Abah [Family Trip, Mei 2014 Part 3]

  1. Mesra banget. Cepetan nyusul kayak gitu fir hehe

    Ow, telat sehari…
    Selamat ulanga tahun Fira. Semoga bahagia, tambah baik segala-galanya
    Kadonya tunggu di mimpi malam nanti ya *ting

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s