MY YOUTUBE CRUSH

Siapa yang suka nonton youtube! Yang kalau sudah mengetik huruf “Y” di kolom url, kemudian langsung muncul kata youtube? Hayo merapat, kita rumpi sebentar J

Youtube, siapa yang tidak tahu? sebuah situs web berbagi video yang benar-benar tumbuh pesat sejak kelahirannya tahun 2005,  dengan beratus juta video yang dapat ditonton oleh seluruh manusia di planet ini.

Cukup banyak genre video yang bisa dipilih, mulai dari lagu (vevo, smtown, akb48), drama, cooking, art, dan lain-lain. Tapi favorit saya sekarang gaming video, karena sebagai anak kedokteran yang sibuk (*uhuk) menonton orang lain main game rasanya sudah memberikan kepuasan tersendiri. Tidak perlu susah-susah mendownload game dengan grafik canggih atau merancang set up buat nge-game atau malah beli bajakan gamenya, tinggal klik nama game yang mau ditonton, sudah pasti beribu-ribu video terdaftar dibawah kolom pencarian. Tinggal pilih mau nonton videonya siapa.

Salah satu channel gaming favoritku adalah NODE. Deskripsinya? 4 orang dewasa bermain game bersama dalam LAN PARTY.

D, Sam, Niko dan Brandon.

Screenshot_2015-08-13-09-07-30.jpg

Hal yang membuat channel mereka spesial adalah, bukan hanya karena kualitas videonya yang top cer atau mereka hebat mainnya, tapi karena permainan mereka didukung oleh latar belakang yang menarik dan dari cara pengambilan gambar ketika mereka bermain, itu yang terbaik. Sejauh ini. Apalagi karena mereka selalu memainkan bersama sehingga dalam satu video kita bisa melihat 4 karakter gamers yang berbeda-beda.

Screenshot_2016-03-20-22-02-23.jpg
Main vr, bomb defusing
sam
warhammer total war

Dan semakin lama mengikuti perkembangannya, aku jadi hapal jadwal upload mereka. Tidak seperti pewdiepie atau markeplier dan gamers lainnya yang konsisten upload setiap hari, NODE GAMING STUDIOS hanya mengupload pada hari senin (LAN PARTY), rabu (MAN PARTY), jumat (LAN PARTY) dan minggu (sponsored video). Kalau LAN Party biasanya main game komputer (meskipun akhir-akhir ini mereka lebih sering main game yang disupport dengan VR/Virtual Reality ), Man party berarti game non komputer, seperti airsoft atau archery, bisa juga spyfall sedangkan hari minggu bisa game bersponsor, atau game DnD.

Siapa favoritku di NODE?

NIKOOOOO!!!

CYMERA_20160414_191550

Baca sebelumnya English PleaseNODE Part 3  ,NODE Part 2 , NODE Part 1

Baca juga tulisan tentang review game saya Heads Up Racing!EYE SPY – SPYFALL

Youtube crush.. Kalau dulu dengan Ryan Higa hanya sebatas ketawa-ketawa lucu dengan video-video komedinya, dengan Niko aku bisa meleleh setiap menonton video mereka.

Apalagi setelah DM di instagramku dibalas dengannya, di followback, bikin video khusus yang isinya unboxing hadiah dariku, menyebut firafirdaus dengan senyum..

*terbangkan dedek ke los angeles bang

Satu lagi yang bikin aku selalu bersemu saat membuka notifikasi dari youtube tentang update channel itu, Niko senang banget pake baju yang kukirim!!!

Mulanya aku selalu konsen dengan matanya yang hijau indah dan rambut keritingnya yang bikin gemes, tapi sekarang aku jadi fokus sama baju yang ia pakai.

Screenshot_2015-11-16-14-12-38

Tapi beneran sering banget dipake lho, selain baju merchandise official dari corridor digital (channel youtube Niko dan Sam khusus buat video pendek mereka)

Screenshot_2016-02-13-07-36-23

Screenshot_2016-04-06-17-34-44

haha

Tulisan Festival Bengkulunya bikin ga nahan

Niko ga sadar bahwa selama ini dia sudah jadi duta Bengkulu, haha.

 

P.s : meskipun beberapa waktu lalu Niko sudah mengungumkan pertunangannya dengan pacarnya Ivy, aku akan tetap sayang :P. Sampai ketemu gamers lain yang bisa bikin hatiku melompat-lompat.

 

Siapa Niko? >>

https://www.youtube.com/user/CorridorDigital

https://www.youtube.com/user/samandniko

https://www.youtube.com/user/Node

Iklan

46 thoughts on “MY YOUTUBE CRUSH

  1. Ahh.. manis banget si kaosmu sering dipake.. Jadi berasa gimana gitu ya kalo hadiah sering di pake sama idola… Yes he is cute to the max… Walopun aku ga follow youtube-nya tapi ikut nonton aja kalo adekku pas lagi buka channel mereka…

    Disukai oleh 1 orang

  2. sebel deh, aku baru mau nyari yang seru-seru di yutub, eh udah nggak kuat kuota duluan. yasudahlah -,- *barisanfakirkuota* oya, aku bukan penggila game kayak kamu, tapi aku tertarik kalau ada postingan yang merekomendasikan cem ini. Coba ntar kalo dapet wifi, kusambangi yutubnya node

    Disukai oleh 1 orang

    • Sipp, tonton ya kak, biar subscriber mereka tambah banyak ^ ^
      Selain Node, Niko dan Sam sebenarnya punya 2 channel sendiri, satu Corridor Digital » bikin video pendek dengan ide video game. Misalnya superman with a go pro, the last minecraft, mario skate, anime baseball.. satunya lagi channel samandniko, untuk behind the scene. Fira rekomen dua2ny, krna kalau di CD, videony benar2 keren dan vfx nya luar biasa, yg bts nya buat kepoin mereka 😆

      Suka

  3. Wuih!!!
    KalauYoutuber luar negeri saya kurang anu. Soalnya keder sama bahasanya. Bahasa inggris saya parah banget. Jadi nggak mudeng kalau mereka ngomong apa.

    Keren. juga Kaosnya..

    Suka

    • Justru karena ga paham, bisa diaktifkan subtitle nya (di beberapa channel ada yang ngesub).
      Sering-sering nonton nanti jadi paham dan bahasa inggrisnya (minimal buat listening) jadi mantap 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s