RENAL TERROR

Ok, back in again with TERROR-The Series. Bukan mau menakuti, nggak lah ya, juga bukan untuk memberi kesan bahwa masuk kedokteran itu ga gampang dan bikin frustasi (ok bagian frustasinya mungkin kena di tulisan ini), tapi yah, ini cuma sekedar catatan.

Setelah lama vakum di blog, aku merasa agak kehilangan. Apalagi di modul ini, modul “Ginjal dan Cairan Tubuh” aku sedikit ngeforce kemampuan buat mendapat nilai yang lebih baik kali ini. Slide lengkap, bahan rekaman update terus, apalagi laporan praktikum, wah baru modul ini yang bahkan pas hari deadline tinggal kumpul.

 

Keingat pas Gastro kemaren ngerjain anatomi setengah mati sampai mau nangis karena gambarnya ga selesai-selesai.

Keinginan itu kok tiba-tiba pudar pada awal minggu ke empat ini. Hari ini rasanya bosan dan basi. Perlengkapan perang sudah diselempangkan ke pinggang tapi pas mau berangkat rasanya lesu.

Huuuuft~

Padahal asyik loh modul ini. Hapalannya dikit, banyak fisiologinya. Praktikumnya banyak tapi ga ribet.

Tapi ketika sudah tiba waktunya untuk ngedengar rekaman, yah, begitulah wkwk.

Malas. Mungkin itu dia.

Semoga modul unggulan yang ada didepan, kardio-respi bisa lebih semangat dari ini.

GANBATTE!

HABISKAN RENAL!

Teman-teman mohon doanya biar sukses minggu ini, minggu persiapan terakhir sebelum ujian bisa sukses. 🙂



Gitu aja buat mecah postingan pertama bulan april. Selanjutnya ada postingan lain tentang graduation concertnya Takahashi Minami akhir maret lalu. Semoga ga bosan sama posting akb-akb an ya 😀

 

Iklan

9 thoughts on “RENAL TERROR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s