MUNAS

Cuma catatan dikit aja.
Besok berangkat munas, ke Semarang. Tiket sudah ditangan, regis sudah jauh-jauh hari, surat izin dan surat tugaspun sudah beres.
Tapi dalam hati masih galau.
Emang udah siap fir, jalan sendiri?
Teringat kalau ke medan lalu, ada Clara, Hara dan Linggo. Ke UMJ ikut meridien cup, ada Clara. Ke lkmm wilayah juga ada rombongan lah.
Kali ini sendirian. Aku juga jadi bingung kenapa pengurus nasional lain pada ga ikut munas, atau mungkin karena tahun lalu sudah pernah ikut? Dan bingung juga kenapa aku nggak ciut juga dengar mereka satu persatu batal.
Apa sih fir, yang buat kamu mau-maunya berangkat sendiri ke Semarang? Jauh loh, mahal juga tiketnya. Ga capek nanti senin harus ngejar laporan praktikum anatomi?

Aku mau ketemu teman teman BPN
Pengen tahu tentang kepengurusan, bahkan ad-artnya juga pengen tahu
Mau ketemu sama orang-orang BPN yang sudah baik sama aku, menerima Fira yang bahkan bukan dari LPM mana-mana dan bukan siapa-siapa
Pengen liat gimana banyaknya warnawarni almanater se Indonesia
Pengen liat gimana panitianya nyiapin persiapan acara buat delegasi
Memperbanyak teman, bagi bagi ilmu
Menyaksikan pemilihan diruter, sekjenter. Bahkan kalau boleh ingin aku melihat bagaimana eksekusi lomba poster dan video yang selama ini untuk mengikutinya cuman angan angan

Terlepas dari keinginanku yang ingin melanglang buana menjelajah Indonesia dan dunia, aku ingin menggali pengalaman sebanyak banyaknya di munas

Doakan aku berhasil teman teman
Fira yang penakut ini mau coba berangkat sendiri πŸ˜€
Meskipun sudah 18tahun dan berbadan bongsor dengan tinggi 167 cm..
Ini pengalaman pertama saya naik pesawat sendorian πŸ˜›

Tolong jangan diketawain
Plis
Haha

image

Btw ini ngetiknya pake hp karena kebijakan baru Mama sekarang adalah matiin wifi di jam malam. Nggak tau deh kelanjutan Diatas Jam 11, mungkin mesti diganti Dibawah Jam 11? Hahaha

Aku akan post blog perhari, bagi info dan pengalaman untuk pergi delegasi munas dan lain lainn… Mudah-mudahan ga bosan update kayak yg ke palembang kemarin ya. Hehe πŸ˜€

Iklan

10 thoughts on “MUNAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s