LORENIKO (EDEN ETERNAL)

Baca Postingan tentang EDEN ETERNAL sebelumnya disini >>>

Sebelum lanjut ke postingan selanjutnya (ada banyak postingan seru menyusul! :D) mau ngabarin progress game yang sejak minggu kemarin dimainin! Iya, yang Eden Eternal. Sekarang sudah level 51! Akhirnya sampai ke map –map baru yang dulu nggak sempat dijelajahi (Arid Wild, Delphi Forest, Golden Plains). Kalau dulu main cuma sampai level 40 kemudian vakum dan hapus game nya, kalau sekarang meskipun intensitasnya udah kurang, tetap disimpan dalam laptop, mana tahu lagi bosan, bisa lanjut lagi tanpa harus ulang dari beginner!

aa

Juga, karena levelnya sudah tinggi, karakternya sudah bisa naik ke kelas skill lebih tinggi. Lanjutan kelas Hunter itu Engineer (dimana item drop monster biasanya sudah mulai berubah dari panahan ke pistol) sedangkan kalau Cleric bisa jadi Brad. Tapi karena saya ngincer kelas skill Ranger, mesti nunggu beberapa kenaikan level lagi, hehe 😀

Skip pembahasan barusan, kalau anda tidak mau tahu menahu tentang gamenya, haha.

Okeh, sekarang ke pembahasan yang paling menarik yang saya mau ceritakan. Tahu arti RPG? MMORPG? Artinya Role Playing Game, kalau MMORPG itu Massively Multiplayer Role-Playing Game. Nah, karena Eden ini salah satu jenis MMORPG, makanya ada fitur date alias pacar alias couple!

Horeee, jawaban atas doa para jomblo! Haha

Kan lumayan dapat pacar virtual, hihi 😀

Jadi ceritanya, cemburu nih lihat karakter-karakter orang lain lari-larian di Eden terus pergi ke dungeon (gua) berduaan. Kalau udah kayak gitu saya cuman bisa liat mereka masuk tanpa sempat ngajak party (masuk kelompoknya gitu)

Nah, akhirnya beraniin diri deh ngirim dating invitation ke stranger secara random, pokoknya yang map sama levelnya ga beda jauh deh. Namanya Kilsic waktu itu. Dianya bingung sendiri. Ini orang cuman berpapasan doang kok pede banget bilang i love you, wkwk. Malu sih sebenarnya, tapi kok diterima aja. katanya ‘its ok, np’. Ya udah, sekarang,

AKU PUNYA PACAR! wkwk.

Pas pula main gamenya malam minggu hahaha.

Tapi baru main dua tiga hari, kok si pacar ga online lagi? Wah udah pertanda vakum tuh. Jadinya pengen selingkuh. Apalagi levelnya udah beda jauh tuh. Aku sudah 40-an, dia ketinggalan di level 34.

Oh iya, si Kilsic itu ngakunya american boy, umurnya 13 tahun wkwk.

Brondong! 😀

Sehari kemudian, aku ketemu sama Stephan. Orang ini suka stalking, padahal levelnya udah tinggi, malah ngajakin ngobrol. Tapi ga enaknya dia ini british asli jadi pas ngajak ngobrol dia sibuk ngebenerin grammar -_-

Tapi asik sih ngobrol sama dia. Curcol gitu. Mulai dari tentang map, tentang cowok (dia mau-maunya aja bagi tips jatuh cinta wkwk). sampai tentang kuliah. Kali ini kami seumuran, jadi ngobrolnya nyambung. Dia cerita belum mau lanjut kuliah, vakum dulu 1 tahun (puasin main game yaa) terus baru masuk kuliah. Kutanya dia ambil apa, dia bilang med school, haha. Tiba-tiba jadi envy karena dia sekolahnya di inggris 😥 Padahal dianya sendiri kan sekarang belum kuliah haha.

Tapi stephan ga mau jadi selingkuhan, dia bilang level kita beda. Hiks. Gara-gara itu aku langsung permisi buat nuntasin quest-guest selanjutnya biar cepat naik level.

Level up. Tapi ga minat lagi sama stephan. Dia sendiri masih sibuk stalking char lain kayaknya, sampai-sampai naik levelnya lama beud. Kemudian pas di Goss mountain, ketemu sama char cewek yang ngajak duel. Namanya Kotoha GR. Saya yang merasa sudah pede sikit, terima aja tantangan duel. Eh ternyata malah kalah 3 kali tembak, wkwk. Dia hunter juga. Abis itu kami ngobrol juga, tapi sambil mondar mandir map.

Eh, kenapa ga ajak masuk dungeon aja ya? ,

Kotohanya mau! Akhirnya malah masuk gua sana sini loh. Dianya keren, meskipun sama-sama hunter tapi dia larinya cepet banget langsung ngabisin musuh sekali 4 sekaligus. Kalau saya sih masih satu-satu hihi. Dan setelah satu dungeon tuntas (kalau susah ngebayanginnya, bayangin aja kami masuk ke markas penjahat dan ngabisin satu-satu monster sama boss nya), kami punya ritual ngedance wkwk. Lama pula. Kalau ada back soundnya jadi asik, ngedisko wkwk.

Nah, kira-kira si Kotoha mau gak ya jadi pacar?? 😀

Tapi saya ga mau langsung nembak kayak pas sama Stephan. Jadi kami ngobrol dulu di map baru, main bareng, terus nanya dia kewawarganegaraan apa.

Tau nggak jawabannya apa?

Turki!!

Aaaah, dari negara impian 😀 😀 😀

Abis itu, kami jadi sering leveling bareng dan masuk gua bareng. Padahal dia sendiri tahu kalau karakterku cupu abis! Sama monster biasa aja kalau dikroyok bisa mati. Tapi dia nemenin terus *asik 😀

Dan akhirnya, aku memilih untuk broke up dengan kilsic (yang sampai sekarang belum online lagi). Tapi ternyata, setelah putus, mesti ada masa galaunya dulu 24 jam, baru bisa move on, wkwk.

Akhirnya, 24 jamnya abis, dan aku ngirim dating invitation…

Diterima!

Pacar baru :), dan akhirnya kami tuker-tukeran ID facebook.

Doakan langgeng ya, haha.

Idih Fira jadi centil, padahal di game. Enggak kok, nggak jadi centil. Cuman kalau di MMORPG kalau nggak dihayati ya nggak asik :D.

Tertarik main game ini? *shoutout pada para jombs

P_20160120_205243.jpg
Iya, charnya sama-sama cewek, tapi yang jelas si Kotoha kan cowok. Namanya Ali 🙂

HunterXHunter

 

Tapi tenang aja, Fira real lifenya masih single kok. 😉

 

Iklan

2 thoughts on “LORENIKO (EDEN ETERNAL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s