Addicted (Eden Eternal)

Setelah dua tulisan yang membuat teman sekelas dan teman-teman dari badan pers mahasiswa kesehatan mampir ke blog, saya vakum hampir seminggu lebih. Padahal hati ini sudah nyuruh untuk ngelanjutin tulisan, yang Beyond lanjut per part, yang BPN dilanjutin cerita magangnya sampai selesai. Tapi semuanya berhenti di draft, hal itu terjadi karena..

Saya kecanduan game! Haha!

Pas setelah upload BPN part 1, download game Eden Eternal (reawakening) itu selesai. Yah mau tak mau langsung main kan. Sambil chattingan sama seseorang yang kusuka yang dulu sama-sama main Eden. Tapi dia nggak main lagi, haha. Tak pe lah, saya masih bisa main dengan player lain diseluruh dunia 😀

Capture.PNG

Bagi yang belum tahu, Eden ini game RPG dari Aeria games. Seperti game RPG kebanyakan, tapi grafisnya bagus dan nggak ribet untuk orang-orang yang baru mulai main game. Ceritanya kita ini ada guardian yang terlahir dari crystal biru, yang datang untuk menolong daerah-daerah! Kayak superhero, gitu deh *aduh maafkan deskripsi gamenya yang berantakan 😛

Nanti seiring bertambahnya level, kelas skill yang bisa diambil macam-macam. Ada Warrior (semacam kelas berat dengan pedang dan armor), Thief (pake pedang juga tapi kelas ringan, punya skill menghilang), Hunter (archer), Magician (ya penyihir x.x), ada Cleric (penyembuh) dan terakhir ada kelas baru namanya Lumminary (skillnya mirip-mirip cleric gabung magician). Dan semakin tinggi level, bisa di upgrade kelasnya, misal Hunter jadi Engineer, Cleric jadi Brad, gitulah.

Kalau saya sendiri dulu lebih suka jadi warrior karena jadi paling kuat, berburu sama-sama teman selevel pasti paling depan (di belakang tugas kelas jarak jauh, paling penting si cleric karena dia yang menjaga hidup mati teman-teman yang didepan). Tapi kalau sekarang pilihnya Hunter, biar jadi katniss  soalnya bisa ngesummon tiger. Jadi kalau berburu, si tigernya disuruh maju deluan dan kita bisa memanah dari belakang *hehe :D. Asik kan? Hoho.

Nah, tertarik main game Eden juga? Softwarenya bisa didownload di aeria games. Bikin satu akun bisa download game lain kayak ragnarok, aura kingdom dan lain-lain. Asal spek kompi/lepi anda kuat, yo hayuu!

Yang sudah main eden, add saya jadi teman ya (Loreniko)

Sampai ketemu di aven!

new

Iklan

22 thoughts on “Addicted (Eden Eternal)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s