Meh, 2016

“Preeet!” suara terompet ditiup dengan kencang disamping telinga. Oh, sudah mau pergantian tahun rupanya.

Hem, tahun lalu ngepost tentang 2015 ya? postingan setahun lalu! (yang mau baca bisa bisa masuk ke mesin waktu disini!bisa masuk ke mesin waktu disini!) ga banyak sih isinya, tapi bisa bikin aku senyum-senyum sendiri

Bikin resolusi 2015! Setiap hari update! Nggak harus jam 11, tapi berkelanjutan. Juga bikin grand design baru buat web! Sekaligus cita-cita follower 20 orang sampai akhir 2015! Bisa kah?

Meskipun progressnya baru membaik semenjak semester 3, ketika ketemu keinginan untuk mempublikasikan Firchayala, biar ga mendam dalam laptop saja. Sejak itu jadi kepikiran, apa aku cuma bakal mengulang  masa lalu aja? mestinya jadi produktif dong!

Penulis yang nggak nulis apa lagi namanya?

Kemudian maya juga tertantang untuk membuat wordpressnya sendiri, membuatku jadi pengen menang telak darinya. Akhirnya ide-ide bermunculan, mulai dari vlog saja maupun tulisan-tulisan baru.

Alhamdulillah membaik 🙂

stats.png

kalau di review, juli-agustus itu membaik karena mulai ngepost firchayala dan mulai ngefollow blogger lain, juga karena mulai coba-coba ganti theme . September naik karena ada #Septembermenulis dengan maya. Oktober, meskipun pada awalnya maya mengiyakan untuk memulai tantangan ngeblog tahap kedua, dia sendiri nggak ngepost apa-apa selama sebulan haha. Tapi oktober malah naik drastis karena pada akirnya saya menggunakan blog untuk memposting sesuatu yang berguna. Hehe

Yang jelas pas oktober lagi seru-serunya nulis review kegiatan! Kenapa setengah dewa? dan IT’S NOT THEM, BUT AS [GSI on Autis Center 2015]. Gara gara dua tulisan tadi jadi berpikir, apa selanjutnya bikin badan pers aja di kampus ya?

Any way, november sedikit menurun karena sudah saatnya ujian modul kulit. Balik lagi dengan beberapa post kemudian lanjut ke desember!

Keseluruhannya cerita dengan wordpress ini asik banget

Naruto-team-kakashi
Follower, haha

! Meskipun sedikit-sedikit dan belum populer, menulis disini menyenangkan! Kalau lagi ga ada kerjaan daripada upload foto ga jelas lebih baik disusun disini. Kalau malam minggu jadi jomblo lebih baik update tulisan! (aih menyedihkan hehe).

Oh iya, cita-cita 20 follower sudah terlewati! Yeey! meskipun baru 33, mudah-mudahan bisa meningkat!

.

.

.

Saatnya membuat wish 2016!

Bisa melanjutkan kerja keras ini! Punya post bilingual, ada yang bahasa indonesia, ada yang bahasa inggris > khusus buat review youtube. Makin banyak post populer, bisa ngeposting sampai 300 diakhir tahun 2016! Kemudian follower makin banyak tapi kompak, mungkin 100? Juga ngumpul-ngumpul dengan komunitas blogger!

Menjadi penulis sekarang dan seterus
P_20150829_105739.jpgnya! Yok sama-sama menulis! ^ ^

<< Bonus foto malu-maluin pas LKMM wilayah di palembang. Itu pake jas phw keren-keren dan duduk ruang rapat kantor walikotanya kok malah foto kayak gitu wkwk.

Ya begitulah saya.

Semoga tahun depan penuh kegilaan ! 😀

 

 

 

 

Iklan

4 thoughts on “Meh, 2016

  1. Ssering-seringg blogwalking aja biar blognya rame. Dulu saya juga punya blog sepi. Setelah kenal blogwalking akhirnya pengunjung nambah dan juga punya banyak teman.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s