Musculosceletal Terror?

Hello there! Apa kabar para hansip? Masih suka stalking sampai larut malam? Hehe

Sudah 11 hari ya, dari posting terakhir. Provokatif pula tulisannya, Kita Putus! Cerpen yang dibikin dari tantangan si bang Rizki (taglinenya jadi FiravsRizki, duel Cerpen). Cukup hebat juga sebenarnya aku membiarkan judul cerpen itu tetap pada urutan pertama blog, wkwk. Horror banget yak?animasi lucu bergerak 14.gif

Sedikit menyebalkan menerima fakta bahwa akhir-akhir ini seperti tidak ada waktu untuk menulis. Padahal sama Rizki udah buat duel terus kayak itu, mestinya minggu kemarin keluar cerpen dengan tema dark (lagi) tentang jembatan. Dan esok mestinya deadline untuk cerpen tema ‘Maniak’. Rizki bilang dia nggak mau menang WO, katanya seperti menang dari musuh yang tidak pakai senjata. Sebenarnya aku mau bilang aku pake senjata juga, tapi senjatanya tulang, HEHE. tapi kalimat barusan nggak lucu, garing. Mungkin aku juga sudah kehilangan rasa humorku.

Juga, tidak sempat update DiJe 11. Sayang sekali, padahal tahun ini, atau akhir 2015 ini merupakan bulan-bulan paling menyenangkan dengan wordpress. Kalau awal agustus lalu viewsnya cuma 20-an dan itu juga nambah gara-gara ngeakses sendiri, sekarang sudah 700-an! Juga sudah ada follower!!

Kenapa tidak lanjut di Desember?

Bisa kubilang salah satu alasannya adalah… Modul muskuloskeletal 

Alias modul otot dan rangka.

Minggu pertamanya saja sudah di campur 3 mata kuliah yang berat dan 2 laporan praktikum yang bejibun. Konsep blog pas Desember jadi berantakan.

MESKIPUNNN, sebenarnya aku sedikit menikmati mengerjakan tugas-tugas modulnya, karena mereka menyuruhku menggambar

You tell me 😛

Juga sebenarnya KKD-nya asyik. Periksa-periksa badan orang gitu, terus juga belajar tentang fraktur lagi

Jpeg
They are practicing mucle reflex, hehe. But have no idea i take this foto  :D:D:D:D

Yang jadi terror sebenarnya adalah deadline dan ujian makin mendekat, mendesakku untuk keluar dari area nyaman dan berjuang!

Supaya punya waktu senggang lagi untuk meneruskan blog lagi dan belajar bahasa turki!animasi bergerak naruto gambar (1).gif

Semangat semuanyaaaa!

Akhir tahun memang begitu!

Harus cepat-cepat tutup buku biar bisa dapat sisa hasil usaha  !!

Fightinggg!!!

 

 



 

Share foto desember ah 😀

Jpeg
Nonton teman seangkatan FK ikut ajang putri Indonesia 😀 

 

Jpeg
Anggota #SyiarBersatu (Bang Aan) Jadi ketum fimadina!! Jadi banyak rapat-rapat dan kajian! ^ ^
Instasize_1128222619.jpg
Gara-gara bikin meme ini jadi pengen mulai bikin channel youtube secepatnya (Loh? Apa hubungannya?! :P)
Instasize_1128223304
Sekedar info, sekarang aku lagi gabung ke grup magang Badan Pers Nasional (BPN_ISMKI) nih. Doain ya biar kepilih jadi anggota tahun depan 😀

And last but not least, kemarin baru aja jadi foto model buat kalender bimbel… Ssst, jangan bilang-bilang yang lain ya, ini malu banget difotoin di salah satu restaurant yang pemandangannya bagus. Diliatin orang lagi makan..

Jangan bilang noda kepiting saus padang makan siangku keliatan 😀

12392013_869537853162718_6562818855340505472_n.jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s