Unlucky

BTS Gelombang pi ver 2.0

Updatenya kelamaan hehe. Kali ini kami zonk lagi. Ketiganya, malah keempatnya hoho. Aku, Rizki dan Maya, karya kami tidak satupun cocok dimata juri-juri. Belum ada yang bisa traktir, gitu deh. Bahkan Abi yang tahun ini kembali mengikuti olimpiade matematikanya Mathematic Championship, gagal di semifinal setelah kalah skor 75 dari SMPN 1 (Oke aku tidak merasa bangga dengan almamater smpku sama sekali, hehe).

Yah, tapi paling tidak kami berjanji dalam hati akan menggempur lagi tempat ini tahun depan.

Sampai bosan.

Atau sampai ada yang juara satu, haha

tumblr_n9ij3x2VNk1tsgjavo1_500.jpg

Iklan

2 thoughts on “Unlucky

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s