Shortcut?! [BTS : Waiting Lesson

Ini dia cerita mengenai cerpen yang barusan di upload..

Dahulu kala, disebuah kota kecil hiduplah seorang perempuan yang amat cantik..

Hadeh, apa ya lanjutannya? Nggak mood main-main deh, lanjut aja BTSnya.

Sebelumnya mohon maaf atas kerandoman cerita barusan. Bukan hanya random tapi saya sebagai penulis juga mohon maaf atas kedangkalan cerita. Cuma sebuah cerita tidak menarik mengenai perjalanan menunggu. Begitu.

Ceritanya saya tertarik ikut lomba cerpen bulan-bahasanya UGM, ini posternya >>

1444013683486

Yah, semua lomba saya pengen ikuti kan, (tunggu cerita di Kegilaan Oktober selengkapnya!) Jadilah akhirnya saya ikut-ikut mamay (Maya, red) ke BNI dan transfer duit. Pake rekening maya karena atm saya sudah defisit, hihi (nunggu duit beasiswa cair lagi atau menang lomba! 😀 ) Tanpa bersalah menambah satu lagi beban di pundak padahal tanggal 24 masih ada satu fokus yang ga bisa di skip aja. 

Sudah kayak gitu jadi stress sendiri. Sayang duitnyaaa! Mau dibikin benar-benar, dapat ilhamnya baru  kemaren malam dan gilanya lagi pas dapat wangsit eh mati lampu. Ketiduran dan bangun waktunya pas-pasan untuk ngetik subuh.

Kuliah, KKD. Skip, skip. Jalan-jalan sore ke RS. Malamnya malah ngelanjutin cerpen untuk deadline yang lain, sedihnyaa

Akhirnya dengan putus asa, saya mulai mencari cerpen lama yang masih ada hubungannya dengan perjalanan.

Oke sebenarnya yang barusan itu aib, tapi ya bagaimana lagi.

Huaaa.

Jadi pembelajaran berharga, bahwa kita tidak boleh mengambil terlalu banyak, sombong dan serakah.

Yah, meskipun bilang itu saya masih memikul deadline 2 cerpen, 4 cermin, 1 artikel, 2 lomba ilmiah. Hehe

Wish me luck guys!!

triste-241x300

Tinggalkan Balasan

