Teman-Teman Blogger! #15DayBlogIntrospection

HARI KETUJUH! Keep goin onn babyy 😀

Hari ketigaa

Baca dulu pertanyaannya! Post mana dengan komen terbanyak? Wah3372249745_252a8a4296, nggak ada sih yang banyak-banyak amat. Saya belum terkenal atuh di wordpress. Punya teman-teman blogger yang saling follow aja udah beruntung banget, makanya saya senang ngelike tulisan mereka. Berbakat semua. Yang nulis flashfiction sering bikin saya senyum-senyum liat endingnya, yang bikin fanfiction juga nggak kalah keren, saya jadi pengen flashback ke jaman lagi suka-sukanya ke kpop. Huehehe.

Nah, kembali ke pertanyaan awal, yang mana?

Jawabannya > Awal Mula Blogging! #15DayBlogIntrospection itu punya 8 komen, pertama kalinya lebih dari 5! Yey! Meskipun baru sedikit tapi mengumpulkan kekuatan biar target 2015 tercapai! Semangat terus dong!!

Buat teman-teman yang sering mampir, banyak-banyak komen ya 😀 It’s always a awesome moment to replied your comment guys. Kita ramein wordpress! Ayee!


Like

Comment

Subscribe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s