Fav Post! Yuk yuk Nostalgia! #15DayBlogIntrospection

*daripada nanti pas ujian kepikiran bisa nggak ya OL nanti malam buat ngetik sesuatu, lebih baik kutuliskan beberapa cadangan malam ini :]

Hari ketigaa
Hari keempat dong!

Post Favorit? Yang.. mana?

Hem-hem, untuk seseorang yang baru memulai blog tahun 2014 dan hanya memiliki 84 post terdahulu, ini sebetulnya pilihan yang sempit.

Let 1_347178528lme think.

Bagi perkategori yak. Ada dua, Fav Episode di Firchayala (karena lebih dari seperempat kuota postnya berisi Firchayala!) dan The Most Fav.

*drum roll

Sebenarnya rada lupa dengan isi postingan terdahulu. Ini tantangan bikin nostalgia ah. Zaman-zaman saya cuma sendirian di wordpress yang sepi ini. Sekarang masih sepi sih, tapi paling tidak sudah ada teman-teman seperjuangan, hiks šŸ˜€

Fav buat Firchayala, ya episod paling awal, bagianĀ Satu : Misi A3 part 1 [Partner In Crime]

Kenapa? Karena dari keseluruhan cerita, ini bagian yang paling awal saya buat. Kalau awalannya nggak bagus, nggak mau mulai deh ceritanya. Nah, pas banget kemaren dapat ide awalnya begitu. Lanjut! Tentang Firchayala, tentang geng anak nakal. Ih ya ampun, siapa sih yang nggak mau punya sahabat yang bisa dijadiin partner in crime?

*cipika cipiki sama Icha, Fiyya dan Dilla. Terima kasih udah memberi saya banyak inspirasi untuk terus menulis pas SMP :)) >> foto mereka bisa liat di post iniĀ Capek

Dan The Most Fav Post adalah….

GELOMBANG PHI! SEBUAH CERPEN DARURATĀ 

Kenapa favorit? Padahal cuma BTS! Lebih keren daripada cerpennya sendiri pokoknya,Ā Gelombang pi. Dengan baca post yang itu jadi teringat semua momennya. Pas bikin, plus juga pas postĀ Matematika Punya Cerita~Ā Gimana saat-saat kami nunggu pengungumannya bela-belain nggak pulang dulu tapi mampir ke stand anak teknik. Sampai sore, trus kejadian maya mecahin gelasnya rizki yang parahnya baru rizki dapatkan setelah mendonorkan darah. Juga ngerliat dari jendela cowok-cowok Beyond sedang gotong royong mengangkat kasur-kasur properti bakti sosial.

Begitulah. Ini bukan fav nostalgia, tapi best of the best lah.

:’)

Hei, hei, tahu tidak, poster mathematic championsip XX sudah ada! Deadlinenya tanggal 13 November, punya waktu banyak buat pemanasan!

12036960_613222675483346_3498189895976348064_n

LET THE WAR BEGIN!

Myehehehehe


Like

Comment

Subscribe!!! :]

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s