Bongkahan Mimpi [Lore chapter 1]

image

Gelar kehormatan, dimana hanya seorang dari seratus penjelajah yang mendapatkannya. 

Diberikan langsung dari ratu, diiringi tepuk tangan para penjelajah lain. 

Tiba-tiba ada seseorang memanahnya dari belakang, tepat ke bahu kanannya yang sehat. Tangannya tersentak kemudian tongkat agung itu jatuh kelantai. 

Tepatnya Lore ikut jatuh ke lantai. Diiringi suara gedebuk kecil dan lebih banyak kesakitan.

“Bermimipi lagi?” tanya Queeneme dari atas tempat tidur tingkatnya. Ia melongokkan kepala sambil tersenyum lebar pada Lore, “pagi.”

“Itu bukan mimpi, itu kenyataan,” gumam Lore. “Sudah berapa kali kukatakan bahwa aku punya dua kehidupan, malam dan siang?”

“Dan sudah berapa kali juga kukatakan bahwa aku tidak percaya?” balas Emme sambil memanjat turun. “Besok-besok kau harus mencoba jatuh dari tingkat atas,” katanya. Lore merengut kemudian meraih perban putih dari atas meja. Lengan atasnya sekarang berdenyut. Ia bersyukur dalam hati bahwa ia berhasil meredakan nyeri di lengan bawahnya, sekarang ia bisa jadi gadis kidal lagi seperti biasa. Meskipun begitu ia merutuk siapapun yang tadi malam menembaknya dari jauh seperti pengecut.

Meskipun Emme sekalipun tidak percaya, Lore tetap percaya bahwa ini semua bukan mimpi. Bukan pertama kali ia terbangun dengan luka baret di wajah, pernah bercak darah ditangannya, dan apapun yang menimbulkan bekas. Dan sekarang nyeri di lengan kanan.

“Mau berlomba ke meja makan?” tanya Emme. Tanpa ancang-ancang Lore langsung menyerobot keluar kamar, meninggalkan kembarannya dibelakang tanpa menyetujui atau menolak tantangan.

“Pemenang!” teriak Emme. Tentu saja ia sampai terlebih dahulu. Mama dan Papa memandang aneh Emme yang menari hula merayakan kemenangan. Emme melihat keatas, kembarannya sama sekali tidak berlari kebawah menyusulnya ditangga, ia masih diatas.

Terpaku melihat bongkahan kecil permata dari tongkat agung.   .


Hey yo! Gimana cerita Lore?

Serial DJ 11 sebenarnya  bukan kayak gini ceritanya! Tapi hasil bertapa di jam kuliah tumbuh kembang siang tadi bikin 6 gambar sekaligus di buku catatan!

Warbiasah.

Tapi Lore memang belum pernah jadi pemeran di cerita apapun, dia cuma nickname game saye. Diantara pemeran DJ 11 lainnya Charlotta > di buku Magic Writing School sama Holidays, Nimkha > buku NAGA, tapi masih draft sih, Pia > jadi tokoh di tulisan-tulisan masa kecil.

Jadi perkenalkanlah Lore, tokoh mahasiswi kedokteran yang juga penjelajah bayaran. Kenapa bayaran kalian liat saja lah ya. Semuanya pake gambar! Cantik! Pokoknya ikutin terus!

Daah!

*Butuh komentar dan sarannya untuk chapter ini! Terima kasih!

2nd Blog >> http://www.dearcharlotta.wordpress.com

Blog maya >> mayanovianasarigumanti.wordpress.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s