#FiraMayaChallenge berakhir?

Halo! Hari ke empat pasca masuk kampus lagi! Sudah sedikit ngos-ngosan mengejar rutinitas lama, tapi alhamdulillah setelah LKMM 5 harian, sudah bisa bangun pagi-pagi! Iya, PAGI! Yang biasanya bangun baru jam 10 siang sekarang malah jam 2 dini hari udah bangun. Huehehe. Sedikit rindu dengan tempat tidur di wisma atlet, yang selimutnya kecil mesti di dobel dulu, kalo nggak kayak gitu bisa kedinginan. Juga rindu dengan westafelnya karena bisa sekalian ngaca sambil gosok gigi malam. Juga sama lemari ‘kampus’nya. Yah, kangen deh. 

*Kalo kata Maya terlalu so sweet fira sekarang.

Oke oke. Sedikit OOT tadi. Sekarang mau mengungumkan kalo Agustus sudah usai dan seperti di post #FiraMayaChallenge, akhirnya pemenangnya harus diumumkan!!!

Maya- 30 post!

Fira – 41!

Yeeey!

Puas juga sih, akhirnya di kalender blog semua tanggal jadi merah! *kecuali tanggal 29 dan 30 yang tanpa post karena tidak ada sinyal di jakabaring, huft. Meskipun tanpa hadiah, ngerasain banget perbedaannya. jadi hobi pantengin wordpress, liat follower akhirnya nambah nggak cuma Maya seorang, hem, rasanya sudah seperti blogger beneran.

Thanks for 18 Follower :’) You guys da real MVP

Kemudian juga jadi lebih peduli dengan penampilan blog, mikirin apa lagi yang mau diposting sementara ini gravitasi narik-narik buat tetap di tempat tidur dan membayangkan seperti apa rasanya jadi anak raja. Tapi sudah terlewati dengan 41 post. Oke oke sedikit jujur bahwa 28 dari mereka adalah anak-anak dari novel FirChaYaLa, tapi tetap saja menulis 19 post dalam satu bulan juga merupakan pencapaian terbesar dalam blog ini, hiks.

Nah nah, kalau begitu, sebuah tradisi baik bagusnya dilanjutkan dong ya!?

Beruntung maya (yang kalian bisa temukan sendiri bergelung disarangnya http://www.mayanovianasarigumanti.wordpress.com) menyanggupi kehadiran tantangan berikutnya di #SeptemberMenulis!

Wuhuuu! Lanjutan dari #FiraMayaChallenge! Meskipun belum ketemu nama keren buat tantangannya mudah-mudahan bisa melanjutkan kelangsungan wordpress ini! Tambah cerita keren! Tambah katergori cerita! Web plan yang dibikin Agustus lalu insya allah diterapkan september ini. Penulis tanpa menulis bukan penulis! Mudah-mudahan perjalanan #SeptemberMenulis ini mulus ya! Dan menang! Siapa tahu dapat eskrim dari Maya ^ ^

13718238jawa-jejawen-53a2aaa02afcc

Rencananya mau bikin give away dengan hadiah novel buat selamatan follower ke-100! Targetnya bulan september ini!

Ikutin terus postingannya ya 😀

 ***

Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Blog Maya untuk #FiraMayaChallenge :
http://www.mayanovianasarigumanti.wordpress.com
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s