Ular?! Ssssh! #LKMM hari2

Hai hai! Meskipun post ini tulisnya hari ketiga, tapi masih ingaaat! Daripada lupa kan ya ahaha. *kentut sendirian sebelum teman teman bangun. **masuk angin!!!
Malam tadi meskipun cuma bosan bosan nunggu, kami udah punya nama angkatan LKMM 7 lho! Gending Sriwijaya namanya. Kepanjangannya wlupa, hehe. Jargon kami : Teguh, Kokoh, Bersaudara!
Anak anak cowok yang bikin. Keren amat yak. Yang cewek cewek aja udah tepar deluan sebelum yang cowok perform di lobby lt.3



Hari kedua akhirnya welpar! Pagi pagi jam setengah 6 sudah dibangunkan untuk lari pagi, tapi yang cewek cewek masih pada ngantuk. Beberapa malah ngomong, kabutnya pekat banget diluar, ga mungkin bisa jogging. Panitia juga nggak bisa maksa jogging karena ya, kan kabut kayak gitu bikin rusak pernapasan juga. Mana bau lagi. Yang cowok cowok sudah semangat lah, mau turun. Tapi rupa-rupanya kembali lagi ke lantai tiga. Sudah jogging? Entahlah, yang cewek cewek udah gantian mandi dan ngecek status di hape, ahahaha.
Setelah itu ya makan sarapan. Sarapan burgo 4 potong! Di Bengkulu aja aku nolak terus dikasih sarapan burgo sama abah, eh ini dikasih 4 potong lenjeran burgo itu sama kuahnya. Nggak kuaat! Ternyata meskipun orang palembang sekalipun teman teman yang cewek tetap ga ada yang bisa habis, huehehe *ane 2 potong dong.
Nah setelah itu berangkat ke UMP. Nah, kan mikirnya kayak di nomensen atau di UMJ lalu, langsung masuk gedung kedokterannya. Nah ini malah dibawa ke aula.. rektorat haha. Ruangannya sih lumayan sudah ada dekorasinya. Kami pikir cuma buat welcoming party, tapi ternyata buat materi semuanya juga!

image

The stage!!

Dalam welcoming party ada disuruh perkenalan delegasi. Per delegasi maju memperkenalkan budayanya masing masing *misal basurek, terus kasih pantun.

image

*Unsri

image

*Unila

image

image

*UR

image

*UBaiturrahmah

image

*Usu!
Yang lainnya nggak ada maaf aras kekhilafan. Kan keasyikan dengarin pantun kalian jadinya lupa ngefoto, hihi ^ ^
**Unib pun tak de, karena tak sempat nitipnyaaa

image

*All delegasi.

Abis itu, disuruh makan sama nonton live performance tuh kan ya. Kayak di kondangan. Tapi keren kok bandnya 😀
Makan kondangan tau lah ya, sampahnya disarukkan kebawah kaki! Wihihi. Rupanya kami masih harus nyambung ke materi. Ajib, mesti dikumpulin dulu sampahnya.
Materi pertama dari bang pondra. Tentang RPO dan SWOT. Pernah dengar SWOT dari naked travelernya Trinity, dia bikin SWOT diri sendiri dengan menempatkan dirinya sebagai freelancw traveler. Ngerti sih. Yang jelaskan manajemen. Nah selanjutnya tinggal digabungkan gimana caranya organisasi itu berjalan dengan baik dengan perencanaan yang sedemikian rupa. Begitu singkatnya (dan yang daya ketahui) karena rupa rupanya kelopak mata ini amat berat ketika dengar materi, hhehe
Setelah itu rehat sejenak. Yang sholat ya sholat dulu. Yang tidak sholat menepi sambil ngobrol ngobrol. Tiba tiba kursinya diubah lagi jadi formal setelah sebelumnya bentuk U saja. Kan bingung. Apalagi muncul dosen dosen yang kayaknya bukan dosen kedoketran. Rupa rupanya pas masuk apa? Seminar komitmen organisasi dari pimpinan umum muhammadiyah!
Suasananya jadi agak awkward apalagi yang kasih materi professor dari ugm yang sudah agak uzur. Aku sibuk buka draft NAGA lagi aja, lagian ini acara nggak ada di rundown dan sudah jelas nggak bakal di test-wong kakak kakak dari universitas methodist udah datang. Kalau kata temen *rasa rasanya di muhammadiyahkan kita,

Setelah materi salah audiance itu selesai, break dulu sebentar sekalian dikasih snack! Karena lagi nggak sholat, akhirnya ngobrol sama bu lu alias bu lurah kami, wehehe. Namanya Justika dari USU. Panggilannya juju. Juju bilang kalau dia sering nulis nulis gitu, dan agak ga percaya kalau saya sudah beranak 4, alias nerbitin novel 4 buah, aihihi. Terima kasih atas ketidakpercayaannya bu lu, sebenarnya saya juga tidak percaya naskah saya sampai diterbitkan begitu, haha.
Then, masuk lagi. Kali ini materi dari prof yuwono! Kalo nggak salah icha pernah cerita betapa kerennya professor dokter ini, tapi ya nggak kebayang kalau bapak seperti ini ada juga. Dari kecil harus bisa cari uang sendiri, mulai dari jual kelapa sampai bisnis properti, banyak pelajaran yang bisa di share. Keren dah pokoknya. Kertas kecil ini mungkin tidak cukup menampung kekerenan professor ini, tapi cuma ini yang bisa kucatat, hiks.

image

Materinya seputar fund raising pokoknya. Karena bukan basis pedagang, aku cuma bisa melongo dengar cerita prof yuwono, sambil mengangguk angguk setuju dengan statement tabiat konsumen, kualitas tetap, harga naik tak apa.

image

Ini dia prof yuwono! Bisa salaman rasanya luar biasa! Coba diUNIB kan jarang jarang kedatangan tamu spesial.
Pulang dari sana full dengan memori ide. Tapi pas sampai wisma rasanya buyar coz idenya ditiup dinginnya AC wisma. Nggak kok enggak, ahaha

Nah, walaupun tadi pagi ga sempat jogging, malamnya diajak game nih! Outbond gitu diluar. Ngapain ya? Ngapain?

Mulanya dibagi kelompoknya gitu. Ada ayam, ular, macan sama piggy. Random yak?
Kelompokku kelompok ular, yel yelnya lagu kabhi kushi kabhi ghamm..
Anyway, outbondnya yang pertama main panjang-panjangan *lupa nama originalnya. Pokoknya pake barang apa aja yang melekat di tubuh satu kelompok itu boleh digunain! Terserah mau telanjang atau mau gimana! Terseraah!
Tapi teman teman masih cukup waras untuk mengenakan jilbab dan boxer mereka, ahaha. Yang jelas tali sepatu pada diurai, nametag dijejerkan, juga handphone diletakkan begitu saja ditengah jalan!
Sayangnya kelompok kami kalah. Padahal sudah ada yang telanjang dada *sensor nama orangnya*

image

image

image

*kayak gini deh ya gamesnya. Kelompok kami udah kayak ular ganti kulit, wehehe.
Terus, game selanjutnya estafet kemplang. Peserta per grup 5 orang. Nanti diputer dulu sebelum akhirnya disuruh lompatin tali dan makan kemplangnya. Itu aje gile mainnya. Aku ikutan bersama 4 orang cowok cowok ganteng dan lumayan kami menang daripada kelompok sebelah. Pening euy! Aku jatuh *ini dia yang namanya dunia terbalik, wkwk* pas putaran ke19. Berhenti sejenak tapi kemudia. Udah bugar diputaran ke 20 dan cepat cepatan makan kemplangnya. Luarbiasa.

image

Ini bang yudis kufoto buat laporan di grup pengmas, wahaha.
Kemudian udah capek gitu masih ada satu game lagi namanya pijak bumi. Mainnya per grup, nah kami disuruh meletakkan tangan dan kaki sesuai dengan angka yang diperintahkan. Grup kami cukup cepat karena ada bang randa! Dia udah pernah main kayaknya jadi apapun yang disuruh hitung cepat banget ngitungnya. Menang juga. Sayangnya nggak ada final match gitu. Cuma buat seru seruan, haha.
Pulang ke wisma kirain disuruh istirahat kayak kemarin. Ternyata ngimpi! Ada materi dari bang franz, satu lagi pemateri kece yang ngasih banyak motivasi, bahkan tanpa disuruh nyatat sekalipun.

image

Sehabis itu udah ngantuk banget, sudah nyender nyender sama kak tia sama hara, eh disuruh bikin tugas!! Whaaa
*kamu pikir ini cuma liburan summer camp biasa fira? This is spartaaa!!

Okay okay, akhirnya bikin tugas proposal tulis tangan. Yup, tulis tangan. Terus ada juga bagan kepengurusan ISMKI. Mantap. Akhirnya tidur jam 3.
Ada apa besok? Post selanjutnyaa!!

image

It is a hello from wisma atlet! Keren ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s