Hola Palembang! #LKMM hari1

*firchayala series absen terbit hari sabtu minggu ya, coz belum pulang bengkulu!*

Waaa, sudah sampai palembang! Hal pertama yang terucap :
Kabutnya tebel bangeet.
Kalo beberapa bulan yang lalu bengkulu pernah dapat kiriman asap. Tapi ya tipis. Udah itu cepat berlalunya karena angin d bengkulu kencang kencang.

Mau pake masker jadi awkward karena didalam bandara aman, ahaha.
Keluar dari bandara di jemput sama LO. Hebat lah, keren *sebenarnya nggak tau mau nunggu dimana kalo belum di jemput. Kemudian, langsung diajak jalan! Pertamanya agak mabuk lah karena palembang macet, beda sama provinsi sebelahnya yang ramai lancar #Bengkulu. Lalu, setelah itu, diajak pergi ke benteng kuto besak! Cuma buat foto-foto, ahaha. Lagian ga bisa masuk juga, soalnya ada anak paskib lagi latihan kayaknya. Nyebrang dikit ke arah musi. Hem, musi yang dulu sama aja dengan yang sekarang.
Cuma bedanya, fira yang dulu tidak punya hape buat fotoin, sekarang ada. Ini dia

image

Burem ya? Nah itu dia kerjaan asap kebakaran.
Setelah itu makan di vico. Nyam nyam. Enaak, makan pempek sama kapal selam sama es campur. Entah kenapa pengen es campur padahal di bengkulu aja ga pernah mesen. Ga ingat kalo es campurkan,
PALING MAHAL
Kalo d warung warung, hiks. Nah, jadinya ngitung kan, berapa jadinya. 50 rb untuk makan sendiri, karena saya kalap makan semua pempek telur yang kecil. Tapi terus isa yang bayarin semuanya
Waaaaaa~

Sholat dzuhur di masjid agung! Pengen ke monpera tapi ngeliatnya kayaknya ga asik, itu aja bangunannya pagar seng. Keingat view tower yang tak terpakai itu.
*tapi abis liat film liputannya siang ini, hari kamis, jadi nyesal nggak kesitu*

image

Juga di sini foto. Air mancurnya lagi heboh!

image

Setelah itu dibawa ke OPI, mall baru di daerah jakabaring. Saya sama isa mau kesana karena katanya ada ice rinknya *sebenarnya karena kepanasan aja. Disana seru sih, tapi kemudian cuma saya dan isa yang main di ice wax ring *karena mereka pake lilin, bukan es kayak di taman anggrek. Pantes cuma 20 rb ahaha. Tapi lumayan licin. Sekarang juga udah agak pede ngeluncurnya.
*siapa yang mau ngajak ke taman anggrek boleh, ke fx juga :D*

Ke wisma atlet! Akhirnya! Keingat pas di LKMM bkl kan, semuanya di wisma haji yang pas pasan. Bagus sih, tapi jauh dari peradaban.
Ternyata, lebih dari ekspektasi!
Dari yang maunya jalan jalan sore malah mejeng di balkon sampai digodain anak anak atlet dibawah, ahaha.
Ini dia

image

Ini tempat tidur ane, dibawa AC seperti biasa. Saking dinginnya jadi ngambil dua bantal tambahan buat ngehangatkan kaki.
Nah nah, acara welparnya diundur jadi pagi nih! Abis makan malam dan games *ngapalin nama anak satu meja!* abis itu bobok!

Oyasumi~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s