H-1 Regional Meeting!! Nervous?!

Hai hai! Sudah hampir selesai ya,  #firamayachallange. Juga hampir selesai ya, liburannya! *hiks. Tinggal seminggu lagi quality time sama yutub eh sama keluarga, saya malah mau pergi ke fk orang, ahaha.
Seperti cerita organisasi yang lalu- lalu, kali ini akhirnya mau trip ke palembang dalam rangka pelatihan, bahasa kerennya ya regional meeting, rapat regional wehehe. Regional sumateranya ISMKI.
Acaranya seputar rapat koordinasi, latihan kepemimpinan, dan paling inti, silaturahim antar pengurus harian ISMKI wilayah 1.
Kayaknya politis banget ya. Makanya jadi nerves. Bukan syaraf tapi nervous alias gugup. Nerves cyin.
Ah sudahlah
Nah nah, ini postingan update sehari sebelum berangkat!! Walaupun kemarin ada sedikit kendala, tapi nyatanya hari ini sudah H-1 sodara sodara~ Jadi berangkat, tiket sudah dipesan, dan, yahuuu, naik garudaa!!

image

Koper juga sudah dikepak, dan sekarang tinggal 10 jam lagi menuju lepas landas ke bumi pempek, yaay!
Perjalanannya jadi yang kedua kali ke palembang, hem. Yang pertama sama abah pas kelas 3 SD. Masih ingat semua perjalanannya, tapi kalau perjalanan berikutnya banyak lupanya, wehehe. Jadi kalau mudah lupa lebih baik di tulis, toh?
Nah, lalu kenapa ner-ves? Begini, ini acaranya atas nama institusi, takutnya saya yang serampangan ini bikin malu orang sekampung XD. Mana lagi datangnya bareng isa yang keren mampus kan, duh duh. *tapi beneran isa itu keren. Juga nggak kebayang gimana acaranya, gimana perginya, gimana tempatnya, gimana ini itu. Ga ada clara yang bisa sama sama ngetawain kebodohan masing masing karena dianya pergi ke solo bareng mbak dara dan kak riske. Nah pergi ketiga kalinya selama di UNIB nggak bareng clara! Huaaa, gonna miss you bro.
Dan lagi, karena saya dan isa datangnya kepagian *memang ga ada pesawat sore sih* nggak tau mau kemana! Takutnya mati gaya, apalagi anak UMP ini, *gaet si icha* malah liburan ke bengkulu! Ayayaya…
Memikirkan esok tak ada habisnya. Sekarang pengennya memejamkan mata saja dulu sambil berharap bisa ketemu niko lagi dalam mimpi (malam tadi niko MASUK ke MIMPI SAYA! Dream come true!!! Ryan higa aja nggak pernah sampai masuk mimpi, Nikuuuuu!!) juga mengucapkan syukur karena mama dan abah mensupport perjalanan ini sehingga persiapannya lancar. Luv you mama abah, dari hati terdalam tak ingin pergi dari kalian walau sekejap mata, jaga kesehatan selama kakak pergi ke palembang ya. Sebentar saja. Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Luv luv ,♡♡

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s