Putri Tidur

Kalau sudah tertidur, aku takut tidak bisa bangun lagi

Ini sih seringnya dijadiin alasan kalo ditanyain kenapa begadang, hoho. Tapi memang, semakin diluangkan waktu buat tidur, bisa nggak kira-kira. Tantangan terbesar pas belajar ni (mungkin lebih banyak mainnya sih, eheheh) yaitu internet, akb48 sama tidur. Bukannya apa-apa, kemaren pas mau ujian anatomi, bukannya belajar malah tidur dari jam 8 malam, bangun baru jam 5 pagi!

Rasanya kayak baru melakukan kesalahan yang teramat besar. Pulang review anatomi jam 5, beres-beres dan sholat, jam 7nya mati lampu, mau tidur dulu karena kepala nyut-nyut, eh bangunnya jam 5. Ujiannya jam 8 lho

Langsung mengkalkulasikan berapa jam tersisa buat menghapal. Oh, ada 1 jam lah. Makanya dari bangun itu langsung sholat, mandi, dan sms clara buat jemput pagi-pagi. Daripada telat ya kan? Review kembali materi review kemaren, terus baru ulang ngapal yang bagian otak. Duhaiii, kemaren cuma, ah, udah pernah, ah, nanti malam lah, belajarnya. Gitu-gitu aja.

Akhirnya sedikit panik, tapi karena pas minggu lalu sudah merangkum buku Neuroanatomi klinik, jadi agak tenang sih.

Dan.. ujiannya sedikit diundur. Membuat hapalan bisa dimantapin lagi.

Itu salah satu cerita ketiduran. Ada lebih banyak lagi cerita lucu ketiduran sih. Mama sering nyebut putri tidur, sekali tidur susah dibangunin. Tapi pangerannya aja belum ada, ahaha.

Dah ih,  belajar lagiii 😀

SleepingBeauty_02


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s