HIMAFI : Jangan terlalu banyak berharap

Dulunya motto diatas tadi tagline favorit saya, sebelum teori aksi=reaksi mengambil alih.


UPDATE : Kekalahan untuk HIMAFI, kami bertiga. Tak ada yang tembus, haha.


Mestinya diumumkan minggu. Sudah sedikit yakin sih, memelihara optimisme itu penting kan? Yah, begitulah. Kemudian diundur hari Kamis. Yah yah, nggak seru dong nunggunya. Akhirnyakan pas praktikum anatomi ane dan maya tersisih dan mesti nunggu kloter dua, pengennya pergi ke acara penutupan dan menanti pengunguman. Berharap salah satu trofi bergulir pada kita, dan ada uang pembinaan untuk menyokong kehidupan di Jakarta–Pengen ikut meridien cup coy. Gitu.

Tapi apa jadinya abis dari anatomi, tampang kacau balau dan bau keringat, nunggu buka puasa dan pas lihat HP diumumkan terimakasih atas partisipasinya. Apa-apaan?

Kesimpulan : nggak menang, hehe.

Begitulah. Mau bagaimana lagi. Sudahlah idenya biasa, konsepnya nggak begitu nyambung pula.

Mestinya buat kayak yang MM, giliran yang mm kemaren bikin kayak fisika, agak melow dan roman sedikit gitu.

Hem, pelajaran berharga untuk tahun depan, karena saya mengincar semua piala cerpen dari KIP, haha.

Jadi lebih semangat, kreatif dan imajinatif! Tapi ingat selalu untuk menyocokkan pemikiran dengan panitia! Wuehehehe 😀


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s