10 Kg dalam 3 bulan?

unduhan (1)
Tratatattataaaaa!

Pemikiran ini dipicu oleh pengukuran berat dan tinggi badan yang dilakukan kakak tingkat untuk melengkapi skripsinya. Tentang hubungan makanan dan kesehatan kali ya, lupa, pokoknya ada yang pake talas, pake kentang, dsb. Pas pengukuran disuruh maju. Deluan loh, bareng Intan. Kayaknya yang tinggi-tinggi nah yang disuruh maju haha. Abisnya Ikik juga deluan. Tapi terus keingat kalo ada wita sama angga juga, haha. kegeeran.

Terus pengurukan. Tinggi 170. Hem, berarti sudah naiklah ya dari kemarin-kemarin. Sedikit berharap agar bertambah tinggi sedikit lagi biar nyaingin SooYoung SNSD :P. Tapi kemudian shock lihat berat badan.

OMG, 6*

Meskipun tidak tertarik untuk memperhatikan penampilan, saye sangat concern dengan gumpalan lemak saudara-saudara!

Mungkin orang-orang positif bilang, ah, itu berat tulangnya atau wajarlah, kan tinggi 

Tapi memang terasa akibatnya kalau sudah mendekati overweight. Saya akui sendiri memang jadi pemalas beberapa hari terakhir, ditambah sudah tidak pernah lagi menikmati mentari pagi berjalan kaki dari gerbang ke FKIK. Hiks. *mestinyabersyukurdahbisabawamobil, dasar fira.

Jadinya lebih capek dan lebih susah ambil nafas. Bergerak juga susah ditambah badan pegal-pegal kalau mesti dibawa lari. Belum lagi gelambir yang bakal membuat perasaan jadi ga enak kalo pake celana. Hadeh.

Jadi teringat sama lagu beginner, harus membuka lembaran baru!

Maka dari itu, hari ini saya mensetup ulang jadwal kerja dan cara berpikir. Notes merah akan kembali difungsikan untuk menjadi manager pribadi dan catatan target nurunin berat sudah ditaruh ditempat yang PALING strategis.

Begitulah.

Oh iya, targetnya 10 KG DALAM 3 BULAN ya.

Kalau tidak berhalangan, Insya Allah bakal terus update. Mungkin untuk mengingatkan diri sendiri biar terus-terusan berhemat dan terus-terusan update berita disini! Menuju 50 post!

#Kenapa 50 post? Coz pada saat post ke50, baru saya bakal promote ini blog ke orang-orang, haha.


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s