TO AKBAR SBMPTN : GO feat FKIK UNIB!!!

Jadi kayak lipsus ya? wkwk



Haloo guys !!

Ada berita nih ??? Apa tuhhh !!!!
Berhubung Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2015 sebentar lagi, Kami dari Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Bengkulu bakalan ngadain Try Out Akbar SBMPTN 2015 se-Provinsi Bengkulu. *uyey*

Kapan nih ? Eits tenang masbro mbabro ga bakalan ketinggalan kok. Waktunya itu di Bulan Mei 2015.

Acaranya Try Out SBMPTN doang ? Salah banget, ga hanya Try Out SBMPTN doang kok. Nanti bakalan ada bedah kampus FKIK UNIB loh, buat kalian yang mau masuk FKIK UNIB Welcome banget buat kita bagi informasi dan jawab pertanyaan kalian seputar FKIK UNIB.

Dari luar kota bengkulu bisa ikut ga ? Bisa banget kok, kalian bisa transfer ke rekening kita. Dan datang hari H dengan menunjukkan bukti transfer terus kalian bisa ikut Try Out deh. Simple banget kan heheh

Pemenang nya dapet hadiah ga ? Pasti dapet malah dapet lebih hehe, lebihnya apa ? Lebih nya itu 10 peringkat tertinggi Saintek bakalan berkesempatan menjadi Mahasiswa Kedokteran UNIB dalam 1 hari. Rugi banget kalo ga menang kan. Jadi ngisinya jangan main-main ya

Tunggu apalagi guys, buat kalian siswa-siswi Kelas XII SMA/SMK/Madrasah Aliyah/Sederajat yang mau ikut Try Out Akbar SBMPTN 2015 se-Provinsi Bengkulu kalian bisa hubungin kita via

CP : Irfana Efendi (082176635636) / line : irfanaefendi & Karunia Nur Fadhilla (08992242698) / line : karunianurfadhilla

For Ticket bisa hubungin CP atau hubungin saya langsung.


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s