Meh, 2015

Katniss Everdeen memandang langit malam arena yang amat pekat, mencoba untuk tidur.

Kemudian ia mendengar suara meriam ditembakkan.

Sekali.

Dua kali. Kemudian terus menerus hingga ia tidak dapat menghitungnya lagi. Suaranya amat memekakkan telinga dan membuat hatinya tersentak. Berapa peserta lagi yang masih hidup?

Katniss berusaha menyumbat telinganya dengan tangan, tapi meriam itu tidak jua berhenti. Apa yang sedang terjadi?

Selamat tahun baru!

=.=

Entah kenapa setiap melewati malam tahun baru, cerita itu terus berputar dikepalaku. Lucu, humor. Tapi begitu kuceritakan pada orang lain *yang tahu hunger games, mereka cuma akan menarik otot senyumnya sedikit, kemudian berlalu.

Yah mau bagaimana lagi, subjektifkan? Meskipun begitu tak apa. Hidup ini terlalu singkat untuk diambil pusing 😀

Dah, desember yang penuh. Seperti perut kalau kebanyakan makan. Tidak produktif. Lihat sudah ada ide cerita yang mestinya disusun. Tapi terbengkalai. Terlalu banyak menyia-nyiakan.

Padahal tadi baca nusantaranger terakhir. TER-AKH-IR *salahpenggal. terakhir lho. Meskipun terlalu pendek menurutku, tapi timnya sudah menunjukkan konsistensi besar yang benar-benar patut ditiru bagi mahasiswa labil yang pengen jadi dokter-penulis di fase hidupnya selanjutnya. Setiap tanggal 1 dan 15 update. Begitu terus sampai ceritanya tamat. Dihitung-hitung setahun penuh full. Menanamkan cinta dengan kasih yang terus menerus ditaburkan secara berkala. Halahfirabicaracinta. Begitu pokoknya.

Bikin resolusi 2015! Setiap hari update! Nggak harus jam 11, tapi berkelanjutan. Juga bikin grand design baru buat web! Sekaligus cita-cita follower 20 orang sampai akhir 2015! Bisa kah?

Ya, begitu! 2015!

Sema-ng-at!


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s