Matematika Punya Cerita~

Update :::: Gelombang phi dapat juara teman-teman 😀

Jadi cerita-ceritanya, abis typing contest (ditantang Rizki. Lalu ketika saya menang dengan 53, dia tak terima lalu mencoba lagi. Lalu menang dengan 57. Curang! Haha) kami nunggu pengunguman lomba menulis cerpen di GB3. Rame disana, soalnya mathematic championship sendiri merupakan ajang yang udah 19 tahun berjalan. Bertiga dengan Maya lalu.

Pengamatanku tentang acaranya, azek. Meskipun cuma penutupan. 80 lah, untuk keseluruhan meskipun ngaret -_-. Panggungnya lucu batik-batik, ada himpunan kosong juga. Dekat pialanya ada lampu-lampu *Yaampun, lampu aja diomongin!. Susunan kursi diruangan ini adalah susunan yang paling kusukai. Sistem tribun, semua penonton dapat melihat panggung dengan jelas. Yah, mungkin esok-esok, pinjam gedung ini aja buat acara 😀

Lalu, sambutan. Bla bla bla. Paduan suaraaaa, pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Lalu setelah penutupan ditutup *wkwk, tampilah padus lagi trus beat box. Para beatboxer itu pada santai ngeDJ pake mic yang-kayaknya-ga-bakal-dipakai-lagi-oleh-orang-orang, tanpa menghiraukan pandangan para peserta lomba yang nggak sabar lagi dengar pengunguman. Aku sih.

Lamaaaaa berselang, *bagi-bagi piala dulu sih, untuk anak olimpiade. Adekku juga sih, akhirnya tiba pengunguman. Puisi dulu. Maya belum berhasil. Jangan menyerah maya! Kita hantam terus lomba-lomba di UNIB ini nanti! Maya kuaaaat! *Aku sibuk memberi semangat, tapi dalam hati. Hehe. Soalnya lagi nahan pipis juga, mana deg degan.

Akhirnya tiba pengunguman. Juara 3.

#Yaah #Alhamdulillah

Juara 2 anak carolus yang juga juara di cipta puisi. Juara 1?

Bukan sin-thing, sayangnya.

Kemudian penyerahan hadiah. Yah, dari kami bertiga… Berarti aku harus menepati janji yang kubuat sendiri, Huwalaaa

Tak pape lah. Semangat Maya! Rizki! Kita gempur lagi esok sama-sama!

Pulangnya buka insta dari hp abah. Liat postingan Maya…

asda

Jaya FKIK!


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s