Tambah Kesibukan, Tambah Asik!

#Maunya sih update jam 11 malam terus, diatasnya kalau bisa. Tapi eh, kalau dah jam segitu ternyata bukan hanya bisa masuk dunia mimpi, tapi dunia deadline, soalnya beberapa hari terakhir dikejar DEADLINE!

Liat post pertama dan kedua, ini terkait! Haha

Anyway, deadline yang dari tadi kusebut-sebut adalah deadline pengumpulan tugas magang ISMKI. Yang ini belum pernah kuceritakan ya? Tentang ISMKI? Yah, no problemo sih, siapa juga mau tahu, haha.

ISMKI ini kepanjangannya Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia #cie anak FK 😀 #memuji diri sendiri. Organisasi eksternal mahasiswa kedokteran lah bahasannya. Tempatnya para aktivis kedokteran. Dibentuk untuk mewadahi aspirasi dan pengembangan kualitas anak-anak kedokteran.

Kedokteran nggak belajar mulu tau!

Dan lagi, masuk FK bukan untuk mengurung diri dari kehidupan!

Jadi dokter kan, nggak sekedar mengobati. Butuh terapeutik yang baik untuk jadi dokter sesungguhnya!

Jegeeer~

Makanya, masuk ISMKI!

#Promosi #Iklan #Tapibenerankerenlho,ISMKI!

Liat post ke berapa gitu, judulnya balada anak FK

Lihat ke provokasi diatas, itulah alasanku masuk ISMKI. Dari awal PKK, pas senior kami memperkenalkan ISMKI pada para 2014, aku udah tertarik. Ini adalah jalanku! begitu. Ketika LKMM juga, senior itu ngasih materi ISMKI. Ga perlu dua kali sih, aku tetap pengen masuk organisasi itu kok 😀

Dan ketika ada open recruitment untuk magang ISMKI *bukan untuk masuk, ya. Tapi magang *mudah-mudahan lulus jadi PHW. Aku langsung daftar. Nggak langsung-langsung amat sih, yang jelas gerak cepat. Sampai-sampai surat rekomendasi dari BEM aku semua yang bikin. 17 orang kalau nggak salah, wahaha. Minta ttd, ngescan data, ngisi formulir lamaran yang rasanya seperti bikin lamaran-pengajuan-pertukaran-pelajar-atau-beasiswa-ke-kedokteran-harvard #lebay. Tapi bikin surat itu aja aku begadang sampai pagi, haha. Apalagi surat-surat lebih penting lainnya?

Nah, nah, kalau mau diceritakan soal perjuangan oprec magang, bisa panjang sekali ceritanya. Yang jelas, pas lagi baksoswil di Medan, akhirnya keluar juga pengunguman penerimaan magangnya. Lulus boi. Magang Pengmas alias pengabdian masyarakat. Azek.

Dari FKIK UNIB, yang lulus mas panji, kak agi (dua-duanya ICT) bang Ling (LD) dan saya di CE. Begitulah. Lalu mulailah pengarahan magangnya. Bertemu orang-orang luarbiasa. Interaksi dengan teman-teman dari universitas-universitas yang ketika SBM tak pernah bisa kujangkau. Ternyata mereka manusia juga dan sama-sama makan nasi! *lha apa hubungannyaaa?

Balik ke deadline dan dateline! Jadi, program magang ini punya tugas buat anak-anak magangnya, yaitu bikin laporan wawancara dari semua sekbid dan inti dari ISMKI wilayah 1! Lalu jiwa wartawanku keluar. Wahaha. Tenggatnya sebulan sih. Tapi tau aja, kan, anak kedokteran. #Soksibukpadahalmasihsuka bukayoutubedaninstagram.

Nggak karena tugas kuliah sih jadinya buru-buru. Kalau liat posting sebelumnya pasti tau. Iya, aku ikut lomba cerpen! Makanya baru bisa nyelesaikan laporan wawancaranya 1 jam sebelum jam 12! #Diatasjam11 !!!

Tapi ini semua asik. Percayalah

Siapa ISMKI?

Kita ISMKI!

Tapi aku tak hanya ingin ikut satu organisasi. Aku mau masuk SEMUANYA!

*Evil laugh.

Tapi beneran loh. Aku sudah ikut oprec TBM juga, dan untungnya hasilnya bagus. Keterima yang jelas. Sedang menungu tanggal mainnya. Eh, TBM itu apa? Nantilah dipostingan lain tak jelasin 😀

Dan fimadina. Dan BEM, kalau bisa.Tolong do’anya biar dilancarkan.

Mungkin kelak kalian berkata, nggak kebanyakan? Pasti nanti keteteran. Terlalu sibuk?

Yah, namanya juga anak abege

Nggak, bukan itu jawabannya. Ini lebih karena aku ingin merasakan hawa dari semua organisasi, mumpung masih tahun ke1.  nggak ngerti politik, makanya aku ingin lihat dan nilai organisasi itu dengan sudut pandangku sendiri! Begitu!

Yah, begitulah.

Begitu

Mungkin nanti akan terasa sulit, dan mungkin aku bakal minta mundur, mungkin kemudian aku akan membaca postingan ini lagi, dan mungkin, aku akan kembali semangat!

Makanya kubuat postingan ini! Lihat, semuanya saling terkaitkan? Haha.

Ciao!


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Tinggalkan Balasan

