2 Top Ice breaking ver.1

Jadi, hari sabtu kemarin kami angkatan 2014 #Beyond #Bedebambedepisasik! ngadakan makrab+outbond. Dari kami untuk kami. Hanya kami ber 59 ditambah orang-orang JAC yang tidak bisa dihitung karena memang malas menghitungnya, haha. Sebenarnya nggak 59 juga sih, soalnya pas outbond pp sam dika nggak datang, pas makrab maya dan aku *yang dideportasi paksa oleh abah T,T. Nah-nah, gara2 outbond kemarin, aku jadi dapat satu lagi icebreaking yang keren selama di FKIK. Wahaha

Yang pertama itu #2500.

Permainan itu dimainkan oleh kami-kami pas LKMM Dasar FKIK UNIB, Asik loh. Pertama-tama dibilangin, yang cewek masing-masing dihargain 500 sementara yang cowok 2000. Entah itu rupiah atau dollar, tapi aku serta merta memberontak, whaaat, murahnya harga cewek! Kesetaraan gender dong! Tapi inikan cuma game. Dasar Fira.

Terus cara mainnya, ya kayak yang berkumpul 3 orang atau 7 orang atau berapa orang orang yang disuruh fasilnya. Tapi kalo yang #2500, dikasih taunya bukan batasan orang, tapi nilai! Misalnya dibilang, 4500! Nah, harus berkumpul dengan susunan 2 cowok plus satu cewek, atau 9 cewek saja atau 1 cowok 5 cewek. Gitu. Asik sih tarik tarikan. Tapi yang cowoknya kayaknya dapat bagian paling enak karena diperebutkan oleh banyak cewek. Wahaha

Pas main itu sih memang terlalu asik. Trus fasilnya bilang, kalo yang cowok diturunin harganya pas ditengah pertandingan jadi 1000. Ya tetap asik! ^ ^

Yang kedua, #Pemburu dan Penebang

*Lupa sih, apa judulnya. Kalo bukan yang itu, berarti pohon dan tupai. Ini dimainkan pas outbond tanggal 15 kemarin. Yay 😀 Jadi permainan pembuka, kalo nggak salah. Nah, jadi semua peserta dibagi 3 orang perkelompok. Nanti, 2 orang jadi pohon, mereka berpegangan tangan. Satu orangnya jadi tupai, jongkok dibawah tangan kedua temannya.

Nah, terus ada ketentuannya. Yang jadi tupai harus lari dari pohonnya kalau diteriakin pemburu, dan yang jadi pohon harus lari kalau diteriakin penebang. Pas ada penebang si tupai diam aja gitu termangu melihat pohonnya kabur. Wkwk.

Yang bikin seru itu kalau kebakaran. Semuanya harus kocar kacir cari pasangan baru, bisa ganti karakter juga. Yah terlalu seru jadinya! Apalagi kalau banyak orang. Tabrak-tabrakan lah semuanya. Dan, karena semua jadi kacau, beberapa pohon bisa jadi cewek cowok #etcie. Pengennya sih lari keseseorang, *Halah, wkwk. Tapi nanti dibilangin genit, Ya sudahlah, kabuur, kebakaran! 😀

Nah, kalau nggak dapat pasangan atau pas orang sudah diam semua ada juga yang masih bingung, bakal dicoret kopi! Hukuman yang pantas dihari yang dingin!

Nah, itu dia 2Tiop ice breaking! Keduanya kece sih, jadinya dua-duanya favorit daku, nomor keduanya tak tahu. Mungkin bakal tahu diwaktu selanjutnya? Semoga!


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s