Make a quick choice!

Ceritanya beberapa hari terakhir ini baru nyadar kalau ada lebih banyak youtuber keren selain Nigahiga dan D-trix *tahu sih, kan pernah lihat youtube rewind 2013. Tapi kebanyakan fira tak suke, karena kata-katanya cendrung kasar dan buat komedi dari hal-hal yang jorok. Dan, youtuber yang kubicarakan ini adalah, !Kurt Hugo Schneider! Ada yang udah kenal? Salaman dulu yok sama abangnya fira 😀

Nah, abang kurt ini ternyata jenius banget dalam bermusik, dan membuat MV dari lagu-lagu cover maupun original punya teman-temannya. Tahu sendiri fira suka lihat movie video, jadinya keasyikan. Scroll sampe bawah ketemu abang nyanyiin lagu pake alat musik yang tak terduga, kayak mainan anak kecil atau bahkan bunyi keypad hp! *Abang, fira jatuh cinta…

Selain jenius, abang wajahnya polos banget. Baik juga, nggak selebay rian higa, tapi selucu dia gitu si abang ih! Buat khalayak yang mau lihat channelnya abang di youtube, bisa klik ini : https://www.youtube.com/channel/UCplkk3J5wrEl0TNrthHjq4Q

Okay-okay, yang mau lihat si abang silahkan pindah tab, yang mau baca sampai bawah, yok dilanjutin. Nah, kenapa diatas judulnya Make a quick choice!? Soalnya terinspirasi dari lagunya abang Sam Tsui *teman akrab abang Kurt, mv-nya dibikinin bang kurt, jadi daripada deskripsikan bang Sam, fira jelasin aja bang krut :3

*Tunggu, bang kurt.. bang krut… Wkwk, yang tadi salah ya guys!

schneider-tsui

Grey Area – Sam Tsui 

Find a way through the grey, grey area
Are we just friends tonight?
We can’t stay in the grey, grey area,
It’s time for black or whiteCan’t figure out exactly how we stand
Stuck in between two uncharted lands
We’re sending signs like I’ve never seen
Changing our minds, don’t know what we mean

Are we off, are we on? Is it right, is it wrong?
Is that it, is there more? Are we here? Are you sure?
Not enough, or too far? Do we know what we are?

Find a way through the grey, grey area
Are we just friends tonight?
We can’t stay in the grey, grey area,
It’s time for black or white
So decide on a side of the line we’ve been treading
It’s okay if the choice is scaring ya
Can’t spend another night
In the grey, grey, grey, grey, grey area
In the grey, grey, grey, grey, grey area

These blurry boundaries got me all confused
Who sets the limits? Do you choose? Do I choose?
Just need to know which way we’re heading here
Is something happening yet? Let’s be clear

Are we off, are we on? Should I just play along?
Is it right, is it real? Do I feel what you feel?
Not enough, or too far? Do we know what we are? What we are?

Find a way through the grey, grey area
Are we just friends tonight?
We can’t stay in the grey, grey area,
It’s time for black or white
So decide on a side of the line we’ve been treading
It’s okay if the choice is scaring ya
Can’t spend another night
In the grey, grey, grey, grey, grey area
In the grey, grey, grey, grey, grey area

Looks like we’re lost without a guide
‘Til we can make up our minds
Are we falling in love or just along for the ride?
It’s time to decide

Find a way through the grey, grey area
Are we just friends tonight?
We can’t stay in the grey, grey area,
It’s time for black or white
So decide on a side of the line we’ve been treading
It’s okay if the choice is scaring ya
Can’t spend another night
In the grey, grey, grey, grey, grey area
In the grey, grey, grey, grey, grey area

video liat sendiri di : https://www.youtube.com/watch?v=GNOUmctP3Yo *belum tahu caranya masukin video sodara-sodara..
Nah, dari sana terinspirasi, kenapa sih orang-orang butuh waktu lama untuk mengambil keputusan? Dibiarin dalam daerah abu-abu, tak jelas. Padahal ketika langsung memilih yes! or, Not! Selesai sudah masalah. Tinggal pertanggung jawaban saja yang harus dipikirkan setelahnya. Apalagi untuk permasalahan sepele. Ketika kalian berpikir rumit untuk sebuah hal sepele, maka akan makan waktu berkali-kali lipat lebih banyak ketika memikirkan hal rumit! Seperti paragraf ini! Semakin lama dibahas akan mengular menjadi lebih lebih panjang! Kita selesaikan disini! Mari!
Sudahlah. Tangkap sendiri maksud lagunya, wehehe. Ngantuk! Sekarang malah terbayang wajah abang kurt :3
.._./../._./._
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s