Balada Anak FK

“Kenapa anak FK belajarnya kayak dikurung gitu, nggak bergaul. Padahal nanti pas pengabdian bakal perlu sosialisasi dengan masyarakat,” komentar salah satu teman terhadap kami orang, dua hari yang lalu.

Dit dut diit..

Untuk menjawab hal itu, fira perlu bertapa dulu selama 30 menit perjalanan ke kampus naik angkot! 😀

Sebenarnya nggak muluk-muluk sih, anak FK bukannya dikurung tapi mengurung diri. Tugas yang banyak dan beban yang berat bukan rahasia lagi di kalangan umum, jadi kalo ada jam kosong ya maunya istirahat. Kelihatannya sulit banget ngisihin waktu buat main atau ikut kegiatan mahasiswa gitu. That’s why you guys will get so hard to find us! <- benar atau nggak nih bahasa inggrisnya? haha

Selain itu, gedung kampus kami memang ketat penjagaannya! Masuk aja ngisi buku tamu, wajah satpamnya juga sangar-sangar! *Mau ngajak masuk teman kayak mau ngimpor ganja #atau cuma fira doang? Nah-nah, itu juga penyebab kenapa kami terkesan dikurung.

Lalu, masalah sosialisasi atau komunikasi, itu permasalahan pribadi masing-masing. Di dalam modul, ada tentang komunikasi terapeutik dimana dokter harus dapat menjaga hubungan dokter-pasien. Begitulah. Lagipula, kami akan banyak mengadakan kerja lapangan dan koas kok, jadi nggak akan sekuper itu dalam bermasyarakat.

Apalagi, kalau ikut banyak ukm khusus FK, contohnya ISMKI :3

Wihihi. Melayang deh angan fira ke tugas magang, laporan oh laporan!

LKMM DASAR UNIB

*terus berjuang, maba 2014 FKIK UNIB! ^ ^


Follow blog ini ya ^3^
Jangan lupa cek

※2nd blog : http://www.dearcharlotta.wordpress.com

※Sosmed!
IG @firafirdaus13
FB Fira firdaus
✩DJ11

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s