Blog baru!

Pam, parararam, parampapa..

Terinspirasi dari seorang teman, dan memang karena dari dulunya orangnya nggak bisa ditantang, dikit-dikit langsung terima tantangan. Meskipun kadang-kadang berhenti di pertengahan jalan *bukan tengah jalan **hm, apa bedanya?. Yang jelas sudah dari dulu pengen punya blog yang bisa dilihat orang banyak, tapi isinya tak malu-maluin. Wahaha.

Halo dunia perblog-an!

*Eh, tapi ini wordpress ya? Apakah jenis ini sama dengan blog?

Tak tahu lah!

Kemarin pas lagi ngetik chapter 2 naskah NAGA, kepikiran tentang konotasi yang begitu indah, diatas jam 11.

3 kata itu punya arti konotasi lho! Seperti yang bisa kalian lihat sendiri di bio, diatas jam 11 itu batas mimpi dan dunia nyata amat tipis! Makanya kalau sudah jam segitu biasanya banyak ilusi-ilusi dari dunia mimpi yang mampir di dunia nyata #tolongjanganpikirkansemuayangmengerikan, dan realita dari dunia nyata masuk kedalam dunia mimpi. Hm, sepertinya kalimat barusan terbalik-balik. Hm. Begitulah! Diatas jam 11 malam, semuanya jadi terbalik-balik!

Makanya, cerita di blog ini juga bakal amat random dan jungkir balik! Mudah-mudahan konsisten update setiap jam 11 malam, jadinya rame! Semuanya tolong bilang Aamiin ya!

*krik krik krik

Sepi.

Huwala! Tidak ada kata sepi dikamus Fira! Yang barusan cuma contoh denotasi dari diatas jam 11! Haha. Selamat membaca sodara-sodara!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s